Vidio Hadirkan Kembali Original Series yang Berjudul “Suka Duka Berduka”

Jakarta, Beritainn,- Vidio kembali hadirkan original series nya, yang pada kali ini berjudul “Suka Duka Berduka”.

Vidio sebagai salah satu perusahaan PTT (Over the Top) sebagai penyedia layanan streaming di Indonesia kembali menunjukkan sayapnya. Pada kesempatan kali ini Vidio akan menyajikan original series nya yang berjudul “Suka Duka Berduka”.
Sebagai salah satu platform yang kosisten dengan menghadirkan beragam tayangan lokal yang menghibur dan tentunya berkualitas ini, Vidio menjalin kerja sama dengan Rapi Films dan Kalyanan Shira Films untuk kembali menghadirkan Original Series terbaru dengan membawa genre drama komedi tersebut.

“Vidio Original Series Suka Duka Berduka, merupakan salah satu judul original series yang dapat dikatakan berbeda dan sangat unik jika dibandingkan dengan berbagai judul lainnya yang sudah kami rilis. Vidio Original Series Suka Duka Berduka akan membawa penonton menyelami kisah suka dan duka sebuah keluarga konglomerat saat sedang mengalami kedukaan. Situasi ini membuat seluruh anggota keluarga berkumpul yang menjadi sumber dari berbagai drama dan konflik yang ada. Tapi karena dari sisi dialog dan pengadeganan dirancang sebagai komedi satir, series ini akan sangat menghibur dan memancing tawa. Meski series ini dibalut dengan berbagai drama dan konflik, Suka Duka Berduka tetap dapat membawakan rasa kehangatan sebuah keluarga. Sehingga saat menontonnya, audiens akan merasa sangat relevan dengan yang terjadi di kehidupan mereka” jelas Tia Hendani selaku Head of Original Productions Vidio.

Pada original series yang berjudul “Suka Duka Berduka” tersebut akan dibintangin oleh beberapa actor dan aktis papan atas seperti Jihane Almira, Ersa Mayori, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudra Taylor, Krisjiana Baharudin, Shalom Razade, Ayushita, Jajang C Noer, Shafira Umm, Anyun Cadel, Mbok Tun, dan bintang papan atas yang lainnya.
Original Series dari Vidio ini di sutradari oleh Andri Cung dan Nia Dinata, dimana series ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Affan yang merupakan keluarga terpandang di Ibu Kota. Rauf Affan, 77 tahun, ditemukan oleh Istri mudanya Lilis (Atiqah Hasiholan), telah meninggal dunia karena serangan jantung, setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian dan bir dingin. Untuk menghormati mendiang almarhum, pengajian pun dilakukan secara rutin pada hari ketiga, hari ketujuh dan hari ke empat puluh.

Kemudian pada saat itu beragam cerita hadir dari satu persatu anak cucu dan saudara Rauf Affan, dimana permaslaahan tersebut muncul satu persatu silih berganti dengan beragama kejutan yang tentunya kental oleh komedi.
Nantikan keseruan dram komedi dari series “Suka Duka Berduka” yang akan tayang mulai 7 Juli 2022 dengan 8 episode yang siap hadir untuk menghibur para penonton eksklusif hanya di Vidio. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *