Besarnya Antusias Konsumen Dengan “Samsung Galaxy S24”

Jakarta, Beritainn.com, –Tercatat Animo yang luar biasa dari penjualan Galaxy S24 Series selama masa pre order. Dengan lebih dari 65% konsumen yang memilih varian Galaxy S24 Ultra.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience (MX) Business, Samsung Electronics. “Dirancang untuk menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari konsumen, Galaxy AI akan mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia secara permanen. Kami tidak sabar melihat bagaimana kehidupan sehari-hari konsumen kami dapat meningkat berkat kehadiran Galaxy AI yang membuka lebih banyak kemungkinan tanpa batas.”

Sebanyak 48% responden yang dinsurvei SEIN mengatakan bahwa Circle to Search with Google menjadi fitur AI yang paling disukai. Circle to Search bisa dipakai oleh pengguna di seluruh aplikasi bahkan di tayangan video. Kemudian, 30% responden mengatakan bahwa Chat Assist jadi fitur AI yang paling menarik perhatian karena sangat membantu dalam melakukan komunikasi menggunakan bahasa asing. Tak ketinggalan, 22% responden mengatakan bahwa Photo Assist jadi fitur AI yang paling diminati karena sangat memudahkan untuk melakukan next-level photo editing demi mendapatkan konten yang keren dalam sekejap.

Selvia Gofar, Head of MX Product & Partnership Samsung Electronics Indonesia mengatakan “Sepanjang masa pre order kami mendapati 94% responden mengatakan bahwa fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series menjadi keunggulan yang paling diminati dari lini smartphone flagship tersebut. Kemudian, kemampuan kamera terdepan (67%) dan prosesor yang powerful (60%) menjadi fitur-fitur berikutnya yang menarik perhatian konsumen. Ini menunjukkan bahwa konsumen memberikan respons positif terhadap terobosan dari Galaxy AI dan Samsung dapat memanfaatkan potensi tersebut dengan baik lewat hadirnya Galaxy S24 Series.”

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000 (12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB). Konsumen juga bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp4.000.000, hingga gratis paket data XL 120 GB per tahun. Terdapat juga cashback ketika pre-order melalui trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback melalui rekanan bank senilai Rp1.500.000.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *