BincangShopee 4.4 Sebagai Rangkaian Kegiatan Shopee 4.4 Ramadan Sale

Jakarta, Beritainn,– Bulan suci Ramadhan akan segera tiba, sangatlah penting bagi yang menjalankan puasa untuk menjaga pola hidup sehat agar senantiasa tetap semangat menjalani kegiatan sehari-hari saat puasa.
Menjaga pola hidup sehat menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan terutam saat puasa, oleh karena itu Shopee sebagai salah satu brand e-commerce terbesar di Asia Tenggara kembali menghadirkan BincangShopee 4.4 Sambut Ramadan Sale yang bertajuk “Berpuasa Sehat Agar Tetap Produktif” dengan dihadirkannya Chef Norman Ismail dan dr. Putri Sakti, M. Gizi, Sp.GK, AIFO-K, seorang Clinical Nutrition Specialist.

“Menjaga kesehatan di bulan Ramadan itu tidak jauh berbeda dengan menjaga kesehatan di bulan lainnya. Dimana, yang membedakan hanyalah waktu saat kita makan. Penting untuk kita perhatikan agar tetap sehat selama bulan puasa dengan tidak melewatkan waktu makan saat sahur, tidak mengonsumsi makanan berlebih saat berbuka, dan tetap berolahraga serta tidur yang cukup.” Jelas dr. Putri Sakti, M.Gizi, Sp.GK, AIFO-K.
Sebagai salah satu Chef terkenal di Indonesia, Chef Norman juga menjelaskan bahwa kombinasi dari menu sahur dan berbuka puasa yang disediakan juga harus tetap diperhatikan komposisinya.
“Food combining merupakan hal yang perlu diperhatikan agar makanan yang kita konsumsi itu tidak membahayakan tubuh, meskipun jenis makanannya mungkin termasuk dalam jenis yang sehat. Selain itu, di bulan puasa nanti, penting bagi kita untuk menerapkan meal prepping yang benar supaya dapat menyiapkan hidangan makanan yang sehat dengan lebih maksimal untuk sahur dan berbuka. Pastikan untuk menyiapkan menu yang beragam agar lebih bervariasi dan keseruan berbuka puasa di rumah tetap terasa.” jelas Chef Norman.
Pada kesempatan BincangShopee 4.4 Sambut Ramadan Sale bersama Chef Norman dan dr. Putri Sakti tersebut dijelaskan bahwa terdapat 4 point penting yang harus diperhatikan oleh setiap masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat bahkan saat sedang melakukan ibadah puasa, yakni Tetap menjaga kesehatan ditengah pola makan tidak menentu dengan hal Sederhana, Memperhatikan kombinasi gizi dan vitamin pada menu sahur dan berbuka, Tetap memenuhi kebutuhan air dalam sehari, dan Memahami kombinasi menu makanan yang boleh dan tidak boleh dicampur atau dimakan di waktu berdekatan saat berpuasa.
Shopee juga hadir bersama masyarakat untuk senantiasa selalu membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, oleh karena itu bagi para pengguna Shoppe jangan lewatkan ragam promo menarik yang tersedia seperti Flash Sale Sembako Rp 1, Gratis Ongkir Xtra, dan Cashback Setiap Hari selama kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale. (Chintya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *