BMW Indonesia Meluncuran BMW iX1 eDrive20 M Sport dan BMW iX xDrive50 Sport.

Jakarta, Beritainn.com, – BMW Indonesia luncurkan dua kendaraan terbarunya yaitu SAV full-listrik, First-Ever BMW iX1 BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW iX xDrive50 Sport.

BMW Indonesia juga akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Model-model terbaru termasuk First-Ever BMW iX1 dan BMW iX xDrive50 Sport, akan dipamerkan di BMW Pavilion.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan BMW iX xDrive50 Sport dibangun berdasarkan kesuksesan BMW iX xDrive40, menawarkan berbagai peningkatan fitur. Jangkauan dari iX xDrive50 Sport dapat mencapai 630 km, teknologi canggih dari BMW Connected Drive, sensasi berkendara nyaman dengan Adaptive Air Suspension, dan beragam fitur mewah lainnya. Dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, efisien, dan mewah, BMW iX xDrive50 Sport tetapkan tolak ukur baru di segmen kendaraan listrik.” ujar Ramesh.

Dengan tingginya permintaan terhadap kendaraan full-listrik BMW seperti BMW i4, iX, dan i7, pada tahun ini, kami akan lakukan peningkatan signifikan untuk penuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia akan kendaraan berteknologi terdepan. BMW Indonesia akan hadirkan lebih dari dua belas model baru pada 2024, yang terdiri dari rangkaian kendaraan full-listrik, kendaraan konvensional, dan kendaraan performa tinggi dari BMW M.”

SAV kompak full-listrik pertama BMW. First-Ever BMW iX1 eDrive20 M Sport. Varian full-listrik kini ditambahkan sebagai varian baru BMW X1. BMW iX1 eDrive20 M Sport memungkinkan sebuah kendaraan listrik premium dengan daya tarik tetapi tetap sekaligus ekonomis. Hadir dalam satu varian model di Indonesia, BMW iX1 eDrive20 M Sport ditenagai oleh motor listrik dengan output maksimum 150 kW/204 hp (dengan peningkatan sementara) dan memiliki jangkauan 474 kilometer* (WLTP).

Unit Pengisian Gabungan pada BMW iX1 eDrive20 M Sport memungkinkan pengisian daya AC hingga 22 kW sebagai standar. Hal ini memungkinkan baterai bertegangan tinggi diisi dari nol hingga 100 persen dari kapasitasnya dalam waktu 6,5 jam*. Status pengisian baterai dapat ditingkatkan dari 10 menjadi 80% dalam waktu 29 menit di stasiun pengisian cepat.

BMW iX1 eDrive20 M Sport hadir sebagai standar dengan velg ringan 19 inci Double–spoke style 871 M Bicolour. Adapun untuk tekankan ciri khas kendaraan full-listrik BMW, BMW iX1 eDrive20 M Sport juga dilengkapi dengan aksen BMW i Blue.

Setelah meluncurkan varian pertama BMW iX di Indonesia pada 2022, yaitu BMW iX xDrive40 yang memiliki output lebih dari 326 hp, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik. Kini BMW Indonesia meluncurkan BMW iX xDrive50 Sport dengan output 385 kW/523 hp sehingga kendaraan ini mampu mencapai 0 hingga 100km/jam di bawah 5 detik, tepatnya 4,6 detik.

Motor listrik, transmisi, dan elektronika daya BMW iX hadir bersama sebagai paket yang sangat terintegrasi dalam satu atap. Selain didorong oleh aerodinamis yang dioptimalkan dan desain ringan yang cerdas, BMW iX hasilkan efisiensi yang menonjol untuk segmennya. Konsumsi daya listrik BMW iX xDrive50 Sport rata-rata dalam siklus WLTP di bawah 21 kWh per 100 kilometer.

Teknologi pengisian daya yang baru pada BMW iX memungkinkan pengisian cepat DC (arus searah) dengan daya pengisian yang sangat tinggi. BMW iX xDrive50 Sport dapat mengisi ulang baterai tegangan tinggi hingga 200 kW. Hal ini berarti mengisi daya selama 10 menit dapat menyediakan energi yang cukup untuk menambah jangkauan lebih dari 120 km. Pengisian daya baterai tegangan tinggi dapat ditingkatkan dari 10% ke 80% di bawah 40 menit.

BMW iX xDrive50 Sport dan BMW iX1 eDrive20 M Sport masing-masing ditawarkan dengan Rp. 2.627.000.000,- off-the-road dan Rp.1.447.000.000,- off-the-road. Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 6 tahun dan juga mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Garansi baterai kendaraan selama 8  tahun atau 160,000 km mana yang lebih dulu. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *