Digemari Anya Gerladine, Darius Sinatrya, Yura Yunita, Bigger Cover Screen Jadi Keunggulan Dari Samsung Galaxy Z Fold 5 – Z Flip 5

Jakarta, Beritainn, – Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 serta Galaxy Ecosystem terbaru, meliputi Galaxy Watch6 Series dan Galaxy Tab S9 Series, ke Tanah Air. Konsumen bisa mendapatkannya langsung mulai tanggal 18 Agustus 2023 di toko daring dan gerai retail terdekat atau mengunjungi Galaxy Studio di Kota Kasablanka dari tanggal 18 hingga 20 Agustus 2023.

Selain itu, Galaxy Ecosystem terkini menawarkan konektivitas antar device terdepan yang menciptakan mobile experience yang semakin seamless.

Samsung pertama kali memperkenalkan lini foldable pada 2019 dengan merilis Galaxy Fold, yang kemudian dilengkapi oleh Galaxy Z Flip pada 2020.

Sejak dibukanya preorder pada Juli lalu, Galaxy Z Series terbaru telah mendapat antusiasme yang tinggi dari konsumen, tak terkecuali bagi pekerja seni kenamaan seperti Pevita Pearce, Anya Geraldine, Yura Yunita, dan Darius Sinathrya.

Yura Yunita switch ke Galaxy Z Fold5 berkat desain dan fitur multitasking terdepan Dengan kesibukan yang semakin bertambah seiring dengan semakin banyaknya karya yang diciptakan, Yura kini memilih untuk switch ke Galaxy Z Fold5 sebagai daily driver andalannya.

Alasannya, Galaxy Z Fold5 memberi kemudahan lebih bagi Yura untuk menuangkan inspirasi di segala kondisi, termasuk saat on-the-go.

Yura Yunita bisa bebas melakukan berbagai hal di layar besar Galaxy Z Fold5 dan semakin optimal dengan dukungan S Pen.

Darius Sinathrya upgrade ke Galaxy Z Fold5 untuk gaming dan produktivitas maksimal dalam satu device. Menariknya, semua peningkatan itu bisa didapatkan Darius di Galaxy Z Fold5 tanpa perbedaan harga dari generasi sebelumnya, Galaxy Z Fold4. Layar Dynamic Amoled 2X yang immersive sanggup kasih visual yang realistis banget saat main game.

Selain mendapatkan pengalaman gaming yang memuaskan, Darius juga mampu menikmati pengalaman produktivitas terbarukan di Galaxy Z Fold5. Agar bisa cepat keep up dengan pekerjaan terbaru, Darius telah menghubungkan Galaxy Z Fold5 ke Galaxy Tab S9 Ultra agar bisa memindahkan data-data yang dibutuhkan dengan praktis.

Cukup pakai fungsi drag-and-drop, Darius bisa transfer file atau task dari HP lipat ke tablet dengan layar yang lebih besar untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan simple.

Konektivitas yang seamless ini pun membuatnya tak perlu tergantung pada laptop untuk jaga produktivitas.(Listia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *