FIFA+ Beri Kemudahan Bagi Penggunanya Dengan Menambahkan 4 Bahasa

Jakarta, Beritainn,- FIFA+ tambahkan 4 bahasa dalam layanan streaming global nya untuk mempermudah para penonton memahami dan mengerti tentang konten yang sedang di tonton.
FIFA+ sebagai salah satu platform digital kelas dunia yang bisa menghubungkan atau menyambungkan para penggemar sepak bola yang ada di sleuruh dunia, dengan sebuah layanan yang tentu saja akan lebih mudah untuk diakses oleh para penggemar di seluruh dunia.
Terlebih lagi baru-baru ini FIFA+ telah menambahkan 4 bahasa kedalam layanan streaming global nya tersebut. Ke-4 bahasa tersebut yakni bahasa Jepang, Korea, Italia, dan Indonesia yang telah resmi diluncurkan pada 7 Juni di seluruh platform dan kontennya. Tindakan yang dilakukan oleh FIFA+ ini untuk meningkatkan akses bagi para 465 juta pengguna bahasa yang ada di sleuruh dunia.
Dengan hadirnya tambahan 4 bahasa tersebut, kini sudah tercatat 9 bahasa yang tersedia pada FIFA+, di antaranya yakni bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Protugis, dan Spanyol dan ditambah oleh ke-4 bahsa yang baru di resmikan tersebut. Selain itu pula FIFA+ telah menyediakan fitur subtitle yang tersedia pada beberapa konten terntentu.
“FIFA+ adalah tentang membuat sepak bola benar-benar global dan inklusif, dan memberi penggemar di seluruh dunia alat untuk terlibat dengan sepak bola dengan cara baru. Pengenalan empat bahasa baru ini adalah langkah selanjutnya dalam visi kami untuk mencapainya, dan kami sangat bersemangat untuk membawa platform ini ke lebih banyak penggemar secara global.” Jelas Charlotter Burr selaku Direktur Strategi, Pengembangan Perusahaan , dan FIFA+ dari FIFA.
Tidak lupa pula hadirnya fitur ‘hub’ baru yang akan tersedia bagi para penggemar dan pengguna FIFA+ dalam bahasa Korea, Jepang, dan Indonesia yang didalamnya akan menampilkan sebuah konten dan berita terbaru. Fitur ini juga akan memastikan seluruh penggemar sepak bola terhubung dan mampun menjelajahi lebih dalam sepak bola global.
FIFA+ yang telah resmi diluncurkan pada bulan April lalu itu akan menyediakan akses gratis ke 40.000 pertandingan sepak bola setiap nya, baik untuk pertandingan piala dunia pria maupun wanita yang pernah direkam dan juga dokumen asli lainnya yang akan menghadirkan film documenter, talk show, dan film pendek. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *