INFORMA Hadirkan Tukar Tambah Electronics

Jakarta, Beritainn.com, – Mengawali tahun 2024 INFORMA Electronics, yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, menghadirkan program Tukar Tambah berbagai produk elektronik dari semua merek yang berlaku di toko-toko di Jabodetabek dan Bandung selama periode hingga 29 Februari 2024.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia, menuturkan, “Program Tukar Tambah INFORMA Electronics merupakan program dari pilar Sustainable Living kami, yang bertujuan untuk mendorong keberlanjutan dalam gaya hidup pelanggan INFORMA Electronics.

Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menikmati berbagai kegiatan di rumah dengan produk elektronik yang canggih dan estetik. INFORMA Electronics menerima produk elektronik segala kondisi untuk ditukarkan dengan produk elektronik KELS, brand eksklusif kami, dengan fitur terbaru dan stylish.”

KELS merupakan brand peralatan elektronik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan sehat, serta mendukung beragam aktivitas dari pagi hingga malam dengan cara yang mudah dan praktis. KELS menghadirkan koleksi lengkap lebih dari 200 jenis produk yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Kitchen Appliances, Home Appliances, Personal Care, dan Wellness.

Program ini di peruntukan unuk pelanggan di Jabodetabek dan Bandung dapat membawa penanak nasi, setrika, dispenser, microwave, dan vacuum cleaner dari merek apa saja dan dalam kondisi apa saja ke toko INFORMA Electronics dan pelanggan akan mendapatkan diskon khusus Tukar Tambah untuk produk-produk di atas.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *