Hyundai Motorstudio Hadirkan Program Master Talks Untuk Tunjukkan Dukungan nya Dalam Mobilitas Bersih dan Gaya Hidup Berkelanjutan

Jakarta, Beritainn,- Hyundai Motorstudio senantiasa terus dukung mobilitas bersih dan gaya hidup berkelanjutan dengan hadirkan program Master Talks.

Program Master Talks yang digelar oleh Hyundai Motorstudio Senayan Park pada 2 September 2022 dengan mengusung tema “Clean Mobility in Indonesia”. Sedangkan untuk Master Talks itu sendiri merupakan salah satu program terbaru yang dihadirkan oleh Hyundai Motors Studio Senayan Park. Dihadirkan sebagai ajang ruang diskusi dan berbagi pendapat mengenai isu-isu terkini yang sedang hangat diperbincangkan, termasuk di kalangan industri otomotif.

Bacaan Lainnya

“Untuk mewujudkan mobilitas bersih dan gaya hidup berkelanjutan, diperlukan adanya sinergi oleh banyak pihak, baik secara lokal maupun global. Hyundai ingin mengambil peran aktif dalam mendukung visi mobilitas bersih dan masa depan berkelanjutan dengan memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui Master Talks. Kami berharap, program Master Talks dapat meningkatkan kesadaran akan mobilitas bersih dan gaya hidup berkelanjutan, sekaligus memotivasi mereka untuk mengambil bagian dalam aksi tersebut.” Jelas Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Dalam program Master Talks ini menghadirkan tiga narasumber, yaitu Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Vania Herlambang selaku Puteri Indonesia Lingkungan 2018, dan Hamish Daud selaku Founder of Indonesian Ocean Pride (IOP).
Melalui acara tersebut pihak Hyundai yang diwakiliki oleh Makmur menjelaskan mengenai posisi perusahaan dalam inisiasinya membawa inovasi dalam mendukung konsep clean mobility melalui berbagai fasilitas dan infrastruktur yang dibangun di Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

Hyundai juga terus berkomitmen secara nyata dalam mewujudkan elektrifikasi sejalan dengan visi Pemerintah terhadap zero carbon yakni dengan menjadi market leade dalam segmentasi kendaraan listrik. Tidak lupa pula, dalam kesempatan itu Hyundai Motorstudio juga menghadirkan mobil EV konsep “Prophecy”, karya LED media wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan serta penggunaan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interiornya.
Turut hadir pula Hamish Daud yang merupukan Founder dari Indonesian Ocean Pride (IOP) yang memang telah berkolaborasi bersama dengan Hyundai Motorstudio dalam membawa visi mobilitas bersih dan keberlanjutan secara lebih jauh.

Vania Herlamabng yang juga hadir dalam acara tersebut memberikan pendapatnya tentang bagaimana sebuah kendaraan dapat menjadi pilihan terbaik dan solusi dalam mendukung mobilitas bersih dilihat dari segi aspek kinerja dan pengaruhnya terhadap lingkungan.
Diharapkan dengan hadirnya program Master Talks ini bisa memberikan semangat serta dukungan kepada seluruh masyarakat dalam berbagai aspek untuk kehidupan berkendara yang lebih baik lagi.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *