Justin Bieber-Justice World Tour 2022 in Jakarta Resmi di Gelar Selama 2 Hari

Jakarta, Beritainn,- ‘Justin Bieber- Justice World Tour 2022’ yang akan segera terlaksana di Indonesia pada 3 November 2022 kini bertambah tanggal yaitu 2 November 2022, yang berarti akan terlaksana selama 2 hari untuk di Indonesia.
Penyanyi International Justin Bieber kembali menjalankan World Tour, setelah terakhir kali tour nya dilaksanakan pada tahun 2016-2017. Antusiasme yang besar diberikan oleh seluruh fans nya dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia salah satunya yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari World tour yang akan segera dilaksanakan.

Seiring dengan tingginya antusias yang diberikan oleh fans Justin Bieber di Indonesia tiket untuk konser Justin Bieber in Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out). Akan tetapi masih banyak fans yang belum mendapatkan tiket untuk melihat secara langsung konser Justin pada November mendatang, oleh karena itu AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan jadwal tambahan baru di Jakarta yakni pada Rabu, 2 November 2022.
“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November, semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat” ungkap Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.
Harry Sudarma juga menambahkan “Kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal / tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan. Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com”.
Kabar baik yang diterima oleh seluruh Beliebers Indonesia dengan hadirnya konser Justin Bieber- Justice World Tour 2022 yang akan berlangsung selama 2 hari di Jakarta, Indonesia. Untuk pembelian tiket hari ke-2 konser Justin akan segera di umumkan oleh pihak promotor, maka dari itu tetap stay tuned Beliebers. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *