Kesempatan Berpetualang ke Negeri Sakura Dengan Program Gindaco Top Spender Goes to Japan

Jakarta, Beritainn.com,– Gindaco menghadirkan program Gindaco Top Spender Goes to Japan bagi seluruh pelanggan, mulai 1 Mei – 30 Juni 2024. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menikmati kelezatan takoyaki nomor 1 di Jepang dengan menghadirkan hadiah utama berupa tiket gratis ke Jepang.

Sebagai bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food and Beverage dari Kawan Lama Group, Gindaco berkomitmen untuk terus berinovasi untuk menghadirkan kebahagian di keseharian pelanggan. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan program apresiasi pelanggan, Gindaco Top Spender Goes to Japan. Pelanggan cukup membeli produk-produk Gindaco dan mendaftar sebagai peserta, jadi setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan program ini.

Lany Cucu, General Manager Marketing F&B Indonesia, menjelaskan, “Sejak dibawa F&B ID ke Indonesia tahun 2018 silam, Gindaco terus mendapat respon positif dari pelanggan berkat tekstur khasnya yang renyah di luar dan lembut serta creamy di dalam. Karena itu sebagai wujud terima kasih kami terhadap para pelanggan, kami ingin mengajak dua Gindaco Lovers untuk makan takoyaki Gindaco langsung di negara asalnya.”

Program Gindaco Top Spender Goes to Japan memberikan kesempatan kepada para Gindaco Lovers (sebutan untuk para penggemar Gindaco) untuk merasakan pengalaman kuliner khas Jepang langsung di negara asalnya melalui dua tiket penerbangan pulang-pergi untuk satu pemenang utama. Selain itu Gindaco juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 500.000 Happy Koin F&B ID, yang dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah, dan Gindaco Party Box untuk 20 pemenang.

“Semoga melalui program ini, kami bisa semakin membagikan kebahagiaan di keseharian kepada pelanggan-pelanggan F&B ID,” akhir Lany.
Berikut ini informasi lebih lanjut mengenai program Gindaco Top Spender Goes to Japan.
Mekanisme program:

1. Menjadi member F&B ID dengan mengunduh dan registrasi di F&B ID App di Google Play Store maupun AppStore.
2. Melakukan registrasi program pada form pendaftaran online https://bit.ly/GINDACOTOPSPENDER2024.
Link pendaftaran juga bisa ditemukan di gerai, akun Instagram, dan email resmi dari Gindaco Indonesia.
3. Melakukan pembelanjaan sebanyak-banyaknya baik secara langsung di gerai Gindaco dengan melakukan scan membership; maupun secara online melalui aplikasi F&B ID App, selama periode 1 Mei hingga 30 Juni 2024.

Syarat dan ketentuan:
● Transaksi yang terhitung dalam program dimulai dari transaksi pada tanggal 1 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024.
● Peserta program adalah semua member F&B ID App yang telah melakukan pemesanan di gerai Gindaco melalui F&B ID App atau melakukan scan membership selama periode program dan telah melakukan registrasi pendaftaran program.
● Program Top Spender tidak berlaku untuk karyawan F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia) ataupun keluarga inti karyawan.
● Gindaco Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Penentuan pemenang:
● Pada akhir periode program, akan dipilih satu pemenang yang memiliki jumlah nilai pembelanjaan tertinggi sebagai juara utama.
● Apabila ditemukan nilai yang sama, maka jumlah transaksi terbanyak antara kandidat akan menjadi penentu.
● Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi @gindaco.id pada Juli 2024.
● Keputusan pemenang mutlak ditentukan oleh pihak Gindaco Indonesia, selaku penyelenggara, dan bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat.
● Pihak Gindaco Indonesia akan menghubungi pemenang untuk konfirmasi data. Pemenang wajib memberikan informasi berupa foto KTP, nomor handphone, alamat email, NPWP, dan alamat lengkap sebagai konfirmasi pemenang.
● Gindaco Indonesia berhak membatalkan pemenang apabila pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan balasan dalam jangka waktu 7 hari kalender sejak diinformasikan.
● Hadiah tidak dapat dipindah tangankan ataupun diuangkan.
● Gindaco Indonesia berhak membatalkan hadiah apabila ditemukan kecurangan atau ketidaksesuaian dengan ketentuan yang ditetapkan.
● Penyelenggara akan menanggung biaya tiket pesawat pulang-pergi dari Indonesia ke Jepang untuk dua orang, seluruh akomodasi perjalanan ditanggung oleh pemenang.
● Pemenang wajib mengunjungi store Gindaco Jepang terdekat.
● Pemenang wajib membuat konten berupa foto dan video selama perjalanan, dan semua dokumentasi akan menjadi milik F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia).(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *