Laica x Ayu Dewi, Tawarkan Tenis Wear yang Kece Tapi Tetap Nyaman di Gunakan

Jakarta, Beritainn,- Brand sportwear Laica, kini resmi luncurkan produk terbaru nya yakni pakaian tenis yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ayu Dewi.

Laica x Ayu Dewi merupakan sebuah kolaborasi yang baru saja di luncurkan, pada kesempatan kali ini Laica akan menggandeng bintang ternama Indonesia yakni Ayu Dewi untuk turut andil dalam menghadirkan sportwear tenis ini.

Olahraga tenis sendiri saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, maka dari itu Laica memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mau memulai olahraga tenis dengan menyediakan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan.

Kolaborasi yang terjadi antara Laica dan Ayu Dewi ini juga didasari oleh kesamaan visi diantara brand Laica dan Ayu Dewi yakni goal nya wanita Indonesia yaitu merasa percaya diri atau confident, sedangkan saat olahraga yaitu bisa tetap tampil kece dan cantik tapi tidak melupakan kenyamanannya juga.

Dengan hadirnya visi yang sama tersebutlah kolaborasi ini bisa terjalin diantara keduanya. Ayu Dewi juga menjelaskan bahwa tenis wear Laica x Ayu Dewi ini dihadirkan dari lapisan pertama penggunaan hingga lapisan terluar, bahkan hingga headband yang juga ditawarkan pada kolaborasi ini.

Tampil kece dan keren menjadi point plus yang ditawarkan dari tenis wear Laica x Ayu Dewi ini. Selain itu pula bahan dari produk ini mampu menyerap keringat, lalu juga sudah terdapat UV protection yang menjaga tubuh penggunanya.

Ayu Dewi juga menjelaskan bahwa tenis wear ini bisa juga digunakan untuk olahraga lainnya seperti golf, dan juga karena telalu keren dan kece tenis wear ini bahkan bisa menjadi outfit untuk ke kantor yang bisa di mix & match dengan outfit lainnya.

Warna yang ditawarkan juga menggambarkan warna keaktivan dan sangat sesuai dengan warna 2023. Total terdapa 12 look dari kolaborasi Laica x Ayu Dewi ini. Bagi masyarakat yang tertarik dengan produk kolaborasi ini bisa mendapatkan nya mulai tanggal 19 Januari pukul 00.00 WIB melalui web www.laicaative.com secara ekslusif.(Chintya)