Miliki Seri Terbatas MG HS Dark Midnight

Jakarta, Beritainn,- MG Motor Indonesia kembali menghadirkan sebuah produk yang akan menjadi jawaban dan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Kali ini MG hadir dengan membawa MG HS Dark Midnight Edition.

Munculnya MG HS Dark Midnight Edition dalam pagelaran event otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, menarik mata banya pengunjung. MG HS Dark Midnight Edition memiliki berbagai macam fitur-fitur canggih dan tampil menonjol dalam penampilan elegan nan gagah karena warna hitam legam yang premium.


“Kami meluncurkan MG HS Dark Midnight Edition, salah satunya karena warna hitam adalah warna favorit para pengguna MG. Sekitar 40% warna dari unit MG yang digunakan di Jalan-jalan di Indonesia adalah warna Hitam. Kedua, kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas sehingga para pengguna MG bisa memiliki previllege ketika mengendarai MG dengan seri terbatas.” Jelas Arief Syarifudin selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Perihal performa mesin dari MG HS Dark Midnight tidak perlu diragukan lagi karena mengusung mesin DOHC 4 silinder 16 valve Turbo TGI. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm dan torsi puncaknya mencapai 250 Nm pada 1700 sampai dengan 4400 rpm.

Selain itu pula terdapat banyak fitur yang akan sangat mendukung kebutuhan sehari-hari penggunanya, MG HS Magnify i-Smart Dark Midnight sudah dilengkapi dengan teknologi terdepan sebagai salah satu keunggulannya yang memiliki fitur i-Smart, sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect untuk membuat penggunanya selalu terhubung dengan mobilnya.

Bagi para pecinta otomotif, jangan terlewatkan untuk memiliki MG HS Dark Midnight yang merupakan seri terbatas di Indonesia. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *