New Hiace dan New Dyna Hadir di Tengah Masyarakat

Jakarta, Beritainn,- PT. Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan produk-produk terbaik nya, kali ini Toyota hadir dari segmen kendaraan Niaga dengan menghadirkan New Hiace dan New Dyna.

Toyota kembali memnuhi kebutuhan pasar dengan menghadirkan New Hiace dan New Dyna ditengah masyarakat, hadirnya kedua produk tersebut sebagai bentuk tanggung jawab Toyota dalam memnuhi kebutuhan di sektor komersial derta mendorong roda perekonomian nasional.
Tidak lupa pula dengan perturan terbaru dari pemerintah mengenai emisi, ke-dua produk milik Toyota tersebut hadir untuk menyambut era aplikasi standari emisi EURO 4 untuk mesin diesel yang akan berlaku pada April 2022 serta pelaksanaan aturan ODOL (Over Dimension & Over Loading) bagi kendaraan pengangkut barang sehingga pelanggan fleet dapat memanfaatkan keduanya secara optimal dalam menjalankan bisnis perusahaan.
“New Hiace diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan industri wisata, travel, kesehatan dan industri lainnya dengan meningkatkan kinerja engine yang lebih bertenaga dan efisien, serta improvement pada beberapa feature untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik kepada pelanggan. Sementara New Dyna diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan logistik dengan mesin yang berperforma tinggi dan design yang lebih gagah. Baik New Hiace dan New Dyna kini juga telah lolos uji emisi EURO 4 sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah,” jelas Susumu Matsuda, selaku President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).


Hiace merupakan kendaraan yang bisa diandalkan, keandalan Hiace untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis dapat terlihat dari angka penjualannya yang terus meningkat di setiap tahun. Tercatat, meski di tengah pandemic Covid-19, penjualan Hiace tetap menguasai segmen Commercial Van. Pada tahun 2020, whole sales data Hiace tercatat sebesar 1.886 unit atau menguasai 92,86% pangsa pasar. Sementara tahun 2021, sales Hiace sebesar 2.253 unit atau menguasai 97,87% pasar di kelasnya.
Sedangkan untuk New Dyna, New Dyna hadir kembali dengan line-up baru melalui 3 tipe yaitu 115 ST 4×2 5 MT, 136 HT HI-GEAR 4X2 6 MT, dan 136 HT HI-GEAR 4X2 6 MT (PTO). Power Take Off (PTO) adalah fitur yang menyalurkan tenaga mesin untuk menggerakkan perangkat lain seperti alat untuk mengangkat bak pada dump truck.
Berbagai fitur dan pelengkap dihadirkan oleh Toyota pada New Hiace dan New Dyna, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan menggunakan ke dua produk miliki Toyota tersebut. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *