NITATADI Siap Menyapa Penggemarnya Melalui “KONSER DUNIA CINTA NITATADI : UNTUK KAWAN”

Jakarta, Beritainn,- NITATADI akan hadir kembali menyapa para penggemarnya dengan mempersembahkan konser yang bertajuk ‘KONSER DUNIA CINTA “NITATADI” UNTUK KAWAN’.

NITATADI merupakan group vokal yang terbentuk pada saat pandemic dan terdiri dari 4 anggota yakni Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus. NITATADI telah merilis single nya pada 2021 lalu dengan judul ‘KAWAN’, dan kini mereka akan kembali meluncurkan single keduanya untuk para penggemar mereka yang berjudul “DUNIA CINTA”.
Single “DUNIA CINTA” itu sendiri merupakan sebuah karya cipataan dari Ari Kusama. Dengan hadirnya konser ini, NITATADI akan membawakan beberapa lagu-lagu hits dan juga single dari album masing-masing yang memang akan dipersembahkan untuk seluruh masyarakat dengan aransemen musik yang berbeda, serta diiringi oleh musisi handal seperti ‘The Geronimo Big Band’.
Hadirnya konser NITATADI ini diharapkan bisa emngobati rasa rindu bagi masyarakat yang harus dipaksa berhenti dalam menyaksikan konser secara offline akbita pandemic Covid-19 selama 2 tahun belakangan ini. Para penonton akan dimanjakan oleh lagu-lagu hits dan romantis.
Selain itu pula banyak para musisi-musisi ternama yang akan turut hadir dalam konser ini untuk berkolaborasi bersama NITATADI seperti “Rida, Sita & Dewi” lalu ada juga “Dian HP”. Sebagai salah satu bentuk kecintaan NITATADI kepada Indonesia, akan turut dihadirkan satu segmen dalam konser tersebut yang berisi mengenai kebudayaan Indonesia seperti keroncong, penari betawi dan jaipong, dan musik tradisional.
Konser yang berjudul “KONSER DUNIA CINTA NITATADI : UNTUK KAWAN” ini akan diselenggatakan pada tanggal 17 Juni 2022 di Balai Sarbini Jakarta, pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *