PIM Pictures Open Casting Pemain Lokal untuk Film Nagih Janji Cinta

Jakarta, Beritainn,- PIM Pictures hadir kembali untuk menyapa para penikmat filmnya dengan membawa film terbaru dengan local content yang sangat kental. Menjalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Solo, PIM Pictures sedang bersiap untuk membuat film terbaru nya yang berjudul Nagih Janji Cinta.

Setelah sebelumnya sukses dengan Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa dan Film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?, kali ini PIM Pictures mendapatkan dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Kota Solo dalam persiapan karya terbaru nya “Nagih Janji Cinta”. Dukungan tersebut diberikan oleh Pemkot Solo untuk semakin mempromosikan pariwisata Kota Solo kepada para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Film karya PIM Picture ini juga mengadakan open casting untuk pemain lokal di Solo Paragon Mall selama dua hari pada Jumat-Sabtu (14-15/1/2022). Promosi open casting bahkan diunggah di akun media sosial Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Hadir sebagai juri Serlly Yusnita Teguh Prakosa (Istri Wakil Walikota Solo), Aryo Widyandoko (Kadis Pariwisata), Pri Siswanto (Ketua Asita Solo), Agustinus Sitorus (Produser PIM Pictures), Aditya S Effendi, Operational Director PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

“Talent di Solo sangat bagus dan antusiasme masyarakat cukup tinggi. Dilihat dari banyaknya pendaftar untuk casting beberapa karakter di film Nagih Janji Cinta. Proses casting hari pertama terlihat beberapa talenta potensial dalam seni peran di Solo ini sangat menggembirakan, sehingga memang perlu media untuk menyalurkan bakat mereka. Casting hari kedua akan menampilkan karakter2 yang lolos tahap pertama dan akan ditampilkan ulang untuk akhirnya dewan juri memilih siapa2 yang akan masuk dan bermain di film ini.” Jelas Agustinus Sitorus selaku Produser PIM Pictures, dan film Nagih Janji Cinta.

Film karya Agustinus Sitorus tersebut mengambil setting beberapa tempat di kota Solo. Film Nagih Janji Cinta merupakan film komedi percintaan dengan mayoritas pemain merupakan selebritas ternama Tanah Air. Ada lima karakter yang disiapkan khusus untuk talenta Solo. Ada tokoh anak muda kaya bernama Rere, pengasuh baik hati bernama Mbok Sri, serta pedagang angkringan bernama Bejo.

Dengan audisi yang dilakukan oleh PIM Pictures di Kota Solo, diharapkan para talent-talent local kota Solo bisa menjadi bagian dari film Nagih Janji Cinta tersebut. Casting yang dilakukan tersebut diharapkan bisa membuat para talent local kota Solo semakin berkembang untuk kedepannya. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *