Program CSR di IIMS Hybrid 2022 Oleh Dyandra Promosindo

Jakarta, Beritainn,- Dyandra Promosindo sebagai salah satu promotor untuk acara IIMS Hybrid 2022 menjalankan tanggung jawab sosialnya dengan menyelenggarakan program CSR di area JIEXPO Kemayoran.
Event otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret – 10 April 2022, dan pada hari ke tujuh nya IIMS Hybrid 2022 telah menyelenggarakan program CSR di Kawasan JIEXPO Kemayoran.
Program CSR ini akan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Mizan-Amanah dengan jumlah 50 anak. Adik-adik dari panti asuhan tersebut akan diajak mengelilingi area IIMS Hybrid 2022 untuk melihat berbagai macam koleksi dari kendaraan yang disuguhkan. Selain itu adik-adik tersebut juga menerima paket souvernir dari beragam booth yang dikunjungi, souvernir tersebut diberikan sebagai bentuk penyemangat untuk adik-adik dalam mengejar cita-cita serta sebuah pesan bahwa mereka tidak sendiri, dimana Dyandra Promosindo akan hadir ditengah-tengah mereka dan akan selalu memberikan tangannya.
Pada momen kali ini, Turut hadir Presiden Direktur Utama Dyandra Media International Tbk Daswar Marpaung serta Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh beserta jajaran direksi, turut menyambut baik kehadiran adik-adik dari Panti Asuhan Mizan-Amanah. Kohen, sapaan akrabnya mengaku ingin berbagi kebahagiaan untuk adik-adik melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Secara pribadi, momen ini juga menjadi ajang bagi seluruh penyelenggara sebagai momen refleksi. Hendra, turut menyaksikan adik-adik panti asuhan mengaji bacaan ayat suci Alquran di JIExpo Kemayoran.
Selain itu pula pihak IIMS Hybrid 2022 bergandeng tangan bersama Dompet Dhuafa menginisiasikan KolaborAKSI #JadiManfaat guna membantu teman-teman penyandang disabilitas. Donasi yang pengunjung berikan dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 akan membantu mereka untuk dapat berdaya dan terus berkreasi ditengah keterbatasan. Donasi dapat diberikan secara langsung di JIExpo Kemayoran atau melalui situs digital.dompetdhuafa.org
Bagi masyarakat yang mau mengunjungi IIMS Hybrid 2022 bisa membeli tiket masuk dengan harga Rp 50.000 untuk hari Senin s/d Kamis sedangkan untuk hari Jumat s/d Minggu seharga Rp 70.000, dan juga IIMS menyediakan promo weekdays buy 1 get 1 yang berlaku bagi pengunjung yang memiliki kendaraan sesuai dengan brang yang hadir di IIMS Hybrid 2022.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *