Siapkan Tur Keliling Dunia, Brompton Rayakan Produksi Sepeda Lipatnya yang Menyentuh Angka Satu Juta

Jakarta, Beritainn,- Brompton rayakan angka produksi sepeda lipatnya yang sudah mencapai satu juta, dan siap adakan tur keliling dunia sebagai bentuk kampanye ‘All Together Different’.

Brand sepeda terkenal dan mendunia yakni Brompton rayakan sepda lipatnya yang sudah menyentuh angka produksi sebanyak satu juta sejak dibuat pertama kali pada 47 tahun yang lalu.

Sebagai bentuk perayaan tersebut, sepeda lipat produk ke satu juta itu dinamakan The One Millionth Brompton yang memiliki desain khusus yang terinspirasi dari desain original Brompton. Desain ‘Mark One’ tersebut hadir dengan rangka utama berwarna merah, suku cadang berwarna perak, ID plate, dan touchpoints alumunium.

Selain itu pula akan dihadirkan tur keliling dunia, yang akan dimulai dari London dan akan berlanjut berkeliling ke 16 kota di seluruh dunia. Tur keliling tersebut betujuan untuk mengajak ribuan komunitas Brompton untuk mengendarai sepeda tersebut bersama-sama.

Tidak hanya samapa disitu, dalam beberapa pemberhentian yang dilakukan dalam tur tersebut, pihak Brompton akan menyelenggarakan sebuah acara diskusi dan juga beberapa kegiatan bersepeda dengan menggunakan sepeda yang special juga yakni The One Millionth Brompton.

Sepeda Brompton dibuat untuk bisa dinikmat dan dikendari oleh banyak terutama para pecinta speda. Dengan membawa The One Millionth Brompton tersebut, Brompton akan bekeliling ke banyak negara yanga da di dunia seperti menyusuri The Mall di London, melintasi Orchard Road di Sinagapura, kemudia berlanjut mengitari sungai Seine di Paris, dan terus belanjut ke kota lain di negara berbeda.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti tur keliling dunia dari Brompton ini bisa mengetahui berbagai informasi yang disampaikan melalui www.brompton.com/onemillion, dimana acara tersebut bisa diikuti oleh siapapun.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *