Tiket FIFA Worls Cup Qatar 2022 untuk Penonton Indonesia

Jakarta, Beritainn,– Piala Dunia atau FIFA World Cup Qatar 2022 yang akan segera berlangsung dan siap untuk digelar di Qatar. Bagi para penggemar yang ingin menyaksikannya bisa memantau terus BookMyShow Indonesia yang telah ditunjuk sebagai Agen Penjualan Eksklusif MATCH Hospitality diIndonesia.

Kabar gembira hadir bagi para pecinta sepak bola pasalnya Piala Dunia atau FIFA World Cup akan segera berlangsung di Qatar. Tidak lupa pula diberitahukan bagi para pecinta bola yang akan mengamankan kursinya di Piala Dunia bisa memantau BookMyShow Indonesia yang telah ditunjuk sebagai Agen Penjualan Eksklusif MATCH Hospitality diIndonesia untuk penjualan FIFA World Cup Qatar 2022TM Official Hospitality Programme.
Akan tetapi terdapat paket-paket hospitality yang memang ditawarkan bagi para penonton yaitu bebeda berdasarkan tipe dan kelas yang dipilih. Paket tersebut dibagi menjadi dua tipe yakni, paket berdasarkan seri (Packages by series) dan juga paket berdasarkan produk (Packages by products).
Sedangkan untuk penjelasan dari masing-masing paket yaitu untuk paket berdasarkan seri yakni rangkaian berbagai macam pertandingan yang dibundel per tempat, tim, atau tahap turnamen. Pilihan yang bisa di pilih oleh para penonton yaitu antara lain Amazing Series yang akan memberikan kesempatan menonton pertandingan di Stadion Al Bait dan Stadion Lusail, Venue Series yang akan memungkinkan para penonton memilih sendiri venue untuk latar belakang menonton pertandingan, Team Specific Series yang akan membantu untuk semakin menggencarkan dukungan ke tim jagoan masing-masing, dan Final Round Series yang akan menawarkan kesempatan untuk menyaksikan momen-momen puncak dari Piala Dunia FIFA 2022.
Sedangkan untuk paket berdasarkan produk (packages by products) akan memberikan pengalaman berbeda yang akan membawa para penontonnya masuk ke dalam atmosfer mewah. Paket yang tersedia antara lain adalah Pearl Lounge yang merupakan paket paling mewah kelas satu yang akan memberikan sudut pandang terbaik, MATCH Private Suites yang akan memberikan pelayanan luar biasa dan elit, MATCH Business Suite yang memungkinkan para penontonnya untuk menikmati pertandingan dengan kebersamaan hangat yang seru, MATCH Pavilion yang memungkinkan untuk menikmati lingkungan spektator yang superior, dan MATCH Club yang memberikan kesempatan merayakan kegembiraan Piala Dunia dengan sesama penggila bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *