AQUA Japan Tawarkan Solusi Penyimpanan Bahan Makanan Melalui Kulkas Dua Pintu Dengan Seri AQR-485lG BK dan AQR-555lG BK

Jakarta, Beritainn,- AQUA Japan hadirkan kulkas dua pintu yang bisa bermanfaat dengan baik dan membawa beragam keuntungan dengan memaksimalkan penggunaan.

AQUA Japan sebagai brand ternama dari peralatan elektronik untuk rumah, terus menghadirkan berbagai produk terbaru nya yang bisa mendukung mobilitas tinggi terutama bagi ibu atau istri yang lebih sering berada dirumah. Produk yang baru dihadirkan yakni kulkas dua pintu dengan seri AQR-485lG BK dan AQR-555lG BK.

Bacaan Lainnya

Dengan hadirnya kulkas dua pintu ini, AQUA Japan berkomitmen untuk bisa terus menghadirkan produk-produk yang bermanfaat tinggi dan memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Kulkas dua pintu ini hadir dengan inovasi terbaru yakni hadirnya 360° Air Flow yang akan mengalirkan udara dingin secara merata, dan berakibat temperature menjadi sama diseluruh ruangan pada bagian dalam fridge.

Kulkas ini juga memiliki space yang lebih besar sehingga memudahkan pengguna untuk me-manage bahan makanan yang sesuai dengan kebutuhan. Pengguna juga tidak perlu repot untuk membersihkan bunga es secara rutin, hal ini diakrenakan system pemanas yang terpisah bisa mencegah pembentukan bunga es di freezer.

Kulkas dua pintu dengan seri ini juga sudah dilengkapi dengan Anti Bacteria Nano Filter, dimana kulkas tersebut memiliki sebuah fitur khusus yakni Smell & Gem Buster 3 yang bisa membantu menghilangkan bakteri membunuh kuman dan mencegah bau yang tidak sedap.
AQUA Japan juga memperhatikan dari segi tampilan yang bisa membuat keadaan rumaha tau dapur menjadi lebih tertata dan rapi secara bersaan. Tampilan yang dihadirkan dalam kulkas dua pintu seri ini yakni tampilan elegan dengan balutan Glass Door. Penggunaan Glass Door tersebut akan menambah kesan mewah karena bahan kaca yang berkualitas dengan efek pantulan cahaya yang akan membuatnya terlihat semakin elegan.

Dapatkan kesempatan untuk memiliki kulkas dua pintu dari AQUA Japan dengan seri AQR-485lG BK dan AQR-555lG BK. Kulkas ini akan menjadi jawaban dari segala kebutuhan penyimpanan yang selama ini sudah dipecahkan.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *