Dukungan Penuh Enervon-C di Student Athletics Championship 2022, Siap Berikan Asupan Vitamin Lengkap Bagi Muda Mudi Indonesia

Jakarta, Beritainn,- Enervon-C berikan dukungan penuh bagi tiga ribu atlet pelajar dari Jakarta-Banten yang sedang berkompetisi dalam Student Athletics Championships 2022.

Brand multi-vitamin Enervon-C hadir untuk berikan dukungan penuh di Student Athletics Championships (SAC) 2022. Enervon-C hadir untuk terus menjadi kondisi fisik para peserta yang merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan agar para peserta bisa tetap mendapatkan asupan gizi dan nutrisi lengkap yang seimbang.

“Terima kasih kepada PT. Darya Varia Laboratoria yang turut mendukung bersama kami mewujudkan misi menjadi booster partisipasi atletik bagi pelajar mulai SD hingga SMA. Harapannya, melalui SAC Indonesia 2022 ini, bisa membantu PB PASI dalam melebarkan jalan untuk menemukan bibit-bibit potensial di Indonesia,” ujar Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia.

Pada babak kualifikasi yang diselenggarakan di GOR Ramawangun pada 18-20 November 2022 lalu terdapat lima lomba atletik yakni sprint (lari jarak pendek), relays (lari estafet), middle distance (lari jarak menengah), long jump (lompat jauh) dan shot put (tolak peluru).
Bagi seorang atlet menjaga asupan gizi berarti menjaga fisik untuk senantiasa kuat dalam berbagai kompetisi yang akan dilakukan kedepannya. Asupan nutrisi lengkap dan juga seimbang ditambah dengan konsumsi suplemen makanan dengan berbagai kandungan multivitamin.

“Di SAC 2022 kualifikasi regional Jakarta-Banten, ENERVON-C akan hadir dengan booth interaktif serta edukatif tentang pentingnya asupan vitamin lengkap bagi anak dan remaja dalam mengejar prestasi. Dengan hadirnya ENERVON-C di SAC 2022, kami berharap dapat terus mendorong kesadaran akan gaya hidup lebih sehat di kalangan generasi muda serta mendukung lahirnya bibit-bibit baru berprestasi di cabor atletik dari Jakarta dan Banten” jelas Leonard Darma Bimbuain selaku Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk,.

Enervon-C siap menjadi teman terbaik dan pendukung para atlet Indoensia baik atlet professional ataupun para atlet muda yang akan merintis karir nya untuk bisa menjadi atlet ternama dari Indonesia.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *