AVA iLife Protection Sebagai Proteksi Jiwa Saat Ini

Jakarta, Beritainn,- Berdasarkan data yang di peroleh Sosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) yang mencatat peningkatan angka asuransi jiwa yang sudah mencapai Rp 184,32 triliun sepanjang tahun 2021 ini. Hal ini menunjukkan tingkat kesadaran dan juga kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan proteksi jiwa semakin tinggi.

Pada saat seperti ini dimana masyarakat sudah memiliki kesadaran terhadap perlindungan jiwa mereka, maka dibutuhkan peran asuransi jiwa yang harus membantu masyarakat dan menghadirkan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Seperti PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) yang saat ini menjalin kerja sama dengan PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) yang siap untuk menghadirkan produk asuransi AVA iLife Protection.

AVA iLife Protection memberikan manfaat meninggal dunia dengan uang pertanggungan hingga Rp5 miliar. Para nasabah dari AVA iLife Protection ini akan dapat menikmati fleksibilitas dalam menentukan jumlah uang pertanggungan dengan premi mulai dari Rp290 ribu per tahun dan masa pertanggungan yang dapat diperpanjang secara otomatis setiap tahun hingga nasabah mencapai usia 85 tahun.

“Awal tahun 2022 dimana masyarakat sudah mulai beraktivitas kembali, menjadi momentum yang tepat bagi Astra Life dan PermataBank melalui jalur distribusi Bancassurance meluncurkan AVA iLife Protection, yaitu produk asuransi jiwamurni yang fleksibel dengan keunggulan nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa dengan perubahan gaya hidup dan tahapan kehidupan. AVA iLife Protection juga memberikan kemudahan perlindungan tanpa pemeriksaan medis dengan nilai pertanggungan hingga Rp5 miliar”, ujar Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life.

Salah satu hal yang dapat memberikan kepercayaan lebih para nasabah kepada AVA iLife Protection yaitu dengan tercatatnya AVA iLife Protection pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bagi masyarakat yang merasa tertarik dengan AVA iLife Protection bisa mengunjungi cabang Permata Bank atau menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *