Berbuka Dengan Menu Nusantara di LoFF (Local Food Festival)

Jakarta, Beritainn,– Bulan Ramadhan akan segera tiba, masyarakat menyambutnya dengan penuh suka cita. Banyaknya waktu untuk berkumpul bersama khususnya saat berbuka puasa menjadi hal yang paling ditunggu, salah satu tempat yang menyajikan paket berbuka puasa yaitu The Margo Hotel.
Bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim yang ada di dunia akan segera tiba, bulan suci Ramadhan sebagai salah satu ajang untuk menjalin silahturahmi antar sesama khususnya saat waktu berbuka puasa. The Margo Hotel senantiasa ikut meramaikan bulan penuh berkah tersebut dengan hadirnya LoFF (Local Food Festival).


LoFF (Local Food Festival) merupakan sebuah promo Buka puasa di bulan ramadhan yang menawarkan promo All You Can Eat. Seperti tahun sebelumnya, ditahun ini pun The Margo Hotel kembali menghadirkan menyajikam menu paket berbuka puasa, dengan mengangkat tema Raya Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Pada LoFF yang ditawarkan tahun ini, menu AllYou Can Eat yang ditawarkan yaitu menu Nusantara. Menu tersebut berasal dari berbagai pula di Indonesia, seperti pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan kepulauan lainnya.

“Beberapa menu special seperti Konro Bakar, Rujak Cingur, Empal Gentong dan Balung Mengkuah, akan menjadi menu makanan khas Indonesia pilihan yang akan ada di LoFF (Local Food Festival) Ramadhan. Selain main course dessert lokal populer seperti es selendang mayang juga akan mengobati kerinduan pecinta kuliner lokal karena saat ini sudah agak sulit ditemukan” jelas Kartika Sekartaji selaku PR Manager The Margo Hotel.
Pada program ini juga dekorasi serta presentasi makanan juga akan dibuat se-otentik mungkin dan juga dimasak dengan menggunakan resep asli dari berbagai menu yang tersedia pada LoFF. Selain menikmati LoFF (Local Food Festival) para tamu juga bisa staycation di The Margo Hotel dengan berbagai macam penawaran kamar yang tersedia. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *