Bintang Utama New BMW 320i Sport di Booth BMW

Jakarta, Beritainn,- BMW Indonesia terus dan akan selalu berinovasi untuk memberikan fasilitas yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Salah satu nya yaitu kerjasama dengan salah satu diler resmi BMW, PT Astra International Tbk – BMW Operation.
BMW sebagai salah satu brand otomotif terkemuka di Indonesia turut hadir dalam event otomotif yakni IIMS Hybrid 2022 dengan menghadirkan bintang utamanya yakni New BMW 320i Sport.

“Saya sangat senang atas partisipasi BMW dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Gelaran ini tunjukkan komitmen dan semangat positif dari seluruh stakeholder di industri otomotif Indonesia dalam memajukan bisnisnya. IIMS hybrid tahun ini pasti akan lebih sukses lagi, apalagi dengan banyaknya kegiatan online dan virtual dari berbagai platform. Tahun ini, kami juga terapkan strategi baru dengan hadir di IIMS 2022 melalui PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation, salah satu Authorized BMW Dealerships untuk mengelola tampilan model-model BMW terbaru di IIMS 2022. Pendekatan ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan calon pelanggan juga fans BMW dan memberikan mereka penawaran yang lebih relevan. Kehadiran BMW di IIMS 2022 juga tekankan komitmen BMW Astra untuk terus kembangkan dan mempertahankan kepemimpinan brand BMW di Indonesia. Selain itu juga membuktikan kerjasama yang erat antara BMW Indonesia dan diler resminya. Untuk itu kami mengundang para pengunjung IIMS 2022 untuk mengunjungi BMW Pavilion untuk penuhi kebutuhan akan kendaraan premium impian dan penawaran terbaik,” ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.
New BMW 320i Sport sebagai bintang utama pada booth BMW di IIMS 2022 merupakan sebuah varian terbaru dari THE 3 yang hadir di Indonesia dan lengkapi tiga varian THE 3 yang ada di Indonesia (BMW 330i M Sport, BMW 320i Dynamic, BMW 320i Sport). New BMW 320i Sport menawarkan banyak fitur yang canggih dan tentunya terbaik, yakni teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm. Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.
Beberapa hal utama yang harus diperhatikan pada New BMW 320i Sport yakni Desain eksterior: Sporty dan Dinamis, Interior: Sporty dan Mewah, Teknologi inovatif untuk kinerja sporty dan canggih, Ketersediaan dan Harga, BMW Road Side Assistance.
Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan secara langsung New BMW 320i Sport bisa langsing datang ke booth BMW di Hall D JIEXPO Kemayoran dalam acara IIMS 2022 yang berlangsung dari 31 Maret 2022-10 April 2022. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *