Bose Ultra Resmi Rilis Earbuds Dengan OpenAudio Technology

Jakarta, Beritainn.com,– Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, hari ini resmi hadir di Indonesia. Perangkat ini memungkinkan pengguna menikmati konten audio sambil beraktivitas tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar, berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya.

Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia, selaku distributor tunggal Bose di Indonesia, mengungkapkan, “Beraktivitas sambil mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang muda saat ini. Termasuk saat berolahraga seperti jogging, nge-gym, maupun saat traveling, meeting on-the-go, atau bahkan ketika hangout dengan teman. Dan kehadiran Bose Ultra Open Earbuds merupakan solusi sempurna untuk selalu produktif menikmati aktivitas sehari-hari sambil tetap menikmati berbagai musik favorit,”.

Prima Audio Indonesia Bose Ultra Open Earbuds ini dibanderol seharga Rp4.999.000,- dan dapat langsung dibeli mulai hari ini, 26/03/2024, di seluruh gerai Bose di Indonesia dan juga secara online di Tokopedia. Selain itu, terdapat limited voucher diskon spesial 10% bagi konsumen yang melakukan pembelian Bose Ultra Open Earbuds melalui aplikasi Tokopedia selama periode 26- 31/03/2024 di Mall of Indonesia.

Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari.
Selain teknologi dan fitur-fitur yang canggih, Bose Ultra Open Earbuds ini juga mampu menunjang penampilan penggunanya melalui desain premium.


Berikut deretan fitur Bose Ultra Open Earbuds yang memanjakan para penikmat audio, di antaranya:

1. Bose OpenAudio Technology
Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology
2. Bose Immersive Audio
Dengan fitur yang satu ini, Bose Ultra Open Earbuds tidak cuma feel good and look good, namun juga membawa kita lebih dekat dengan musik.
3.Flex band
Bose Ultra Open Earbuds memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari, sekaligus stabil.
4. Auto Volume
Fitur Auto Volume bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar
5. IPX4
Rating ini menyatakan bahwa Bose Ultra Open Earbuds tahan percikan air.
6. Adjustable EQ
Lakukan personalisasi sejauh mungkin pada sisi equalizer menggunakan setting Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music.

Atur level bass, mid-range, dan treble di mana saja. Enggan repot melakukan setting secara individual? Tinggal pilih preset yang telah tersedia.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *