Campur Tangan BMW Indonesia Sebagai Official Mobility Partner MGPA di MotoGP 2022: Pertamina Grand Prix of Indonesia

Jakarta, Beritainn,- Jum’at (18/1/2022) BMW Indonesia dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), promotor MotoGP di Indonesia, kembali meresmikan kerjasama yang kedua sebagai Safety Car MGPA selama gelaran Internasional bergengsi MotoGP 2022 di Indonesia ‘Pertamina Grand Prix of Indonesia’ tanggal 18-20 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

“BMW Indonesia dengan bangga kembali menjadi Official Mobility Partner untuk Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, menyambung kolaborasi yang terjalin sangat baik dengan MGPA. Hari ini, kami menyerahkan secara simbolis 1 unit kendaraan BMW sebagai Safety Car MGPA di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Selama persiapan dan ajang MotoGP, BMW 330e M Sport akan digunakan di area sirkuit sebagai Safety Car.

Kendaraan ini hadirkan DNA sporty BMW, efisiensi luar biasa, dan pilihan berkendara tanpa emisi lokal menjadi karakter progresif dari BMW 330e M Sport. Hadir dengan desain livery yang spesial dan disesuaikan dengan DNA Motorsport dari BMW M dalam edisi merayakan perjalanan 50 tahunnya yang luar biasa ’50 Jahre BMW M’. Inisiatif ini sekali lagi buktikan komitmen BMW Indonesia untuk mendukung perkembangan Motorsport di Indonesia,” ujar Bayu Riyanto pada saat seremoni berlangsung.

Kendaraan listrik BMW 330e M Sport akan menjadi Safety Car MGPA khusus untuk Pertamina Mandalika International Street Circuit. Safety Car BMW ini juga telah digunakan pada Tes MotoGP Mandalika 2022 sebagai ujian pramusim terakhir jelang MotoGP musim ini yang digelar pada tanggal 11-13 Februari.

Melalui kerjasama yang dilakukan oleh BMW ini seperti membuktikan mengenai komitmen BMW Indonesia untuk mendukung perkembangan Motorsport di Indonesia. Untuk ajang MotoGP 2022, Pertamina Grand Prix of Indonesia, BMW menghadirkan BMW M3, BMW M5 CS, dan BMW M2 CS terbaru untuk mengawal para pembalap MotoGP. BMW M2 CS yang hadir di ajang ini merupakan model kendaraan terbaru yang baru diluncurkan secara global pada 14 Februari 2022. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *