Aplikasi CARInih Sebagai Bentuk Dukungan PT DKI Terhadap UMKM Indonesia

Jakarta, Beritainn,- Aplikasi terbaru CARInih milik PT Dasa Karya Indonesia (PT DKI) baru saja diluncurkan sebagai salah satu bentuk sebuah solusi bagi para pelaku UMKM yang ada di Indonesia.

Bacaan Lainnya

PT DKI yang merupakan sebuah perusahaan berbasis teknologi yang menyediakan solusi bagi Pelaku Usaha khususnya UMKM dalam menjalankan usahanya termasuk pelaksanaan transaksi baik secara online maupun offline di antara Pelaku Usaha, Pelanggan dan para pihak Ekosistem terkait.

“Aplikasi CARlnih dibangun dari niat kami menghidupkan semangat #NYATAKANsalingbantu di tengah kondisi pandemi. Dengan semangat tersebut, sejak awal kami berdiri, kami menjalankan semua proses secara ‘manual’ dan berhasil merangkul sekitar 500 mitra UMKM dan perusahaan serta 2.000 lebih pelanggan. Berbekal pengalaman menjalankan semua proses manual tersebut, kami memahami apa yang menjadi pain points-nya, mempelajari setiap masukan langsung dari mereka, hingga akhirnya Aplikasi CARInih ini hadir, dengan harapan yang besar aplikasi ini menjadi jawaban/solusinya”, jelas Leny Tan selaku Founder dan CEO PT DKI.

Pada aplikasi CARInih memiliki beberapa keunggulan yang dijamin akan memudahkan para pengguna khususnya para pelaku UMKM, diantaranya yaitu hanya dengan 1 akun seseorang bisa menjadi Penjual sekaligus Pembeli, keunggulan lainnya yaitu penjual bisa mengelola toko lebih dari 1 dan memiliki banyak cabang, mengaktifkan Point of Sales (POS), kemudian ada juga fitur kelola Pre-Order hingga reservasi online.

“Kami menyambut positif peluncuran aplikasi CARInih. Sebagai partner logistik, kami siap mendukung visi memberdayakan banyak UMKM di Indonesia melalui pengiriman yang aman, cepat, dan terpercaya. Kami yakin integrasi Paxel di dalam ekosistem CARInih dapat membantu pertumbuhan ekonomi UMKM lebih baik lagi. Lebih dari itu, Paxel dan PT.DKI juga memiliki pandangan yang sama terkait aspek sosial yang perlu dikedepankan di setiap antarannya. Lewat #antarkankebaikan dan #NYATAKANsalingbantu, Paxel berharap kerjasama ini akan menjadi sinergi yang baik untuk ke depannya,” jelas Hita Mahardhika, VP Corporate Growth Paxel.

Hadirnya aplikasi CARInih merupakan sebuah bentuk nyata dari PT DKI mengenai dukungan nya terhadap kemajuan UMKM di Indonesia, hal ini dilakukam guna mendukung pertumbuhan ekonomi yang ada dan demi memajukan kesejahteraan rakyat Indonesia. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *