Control Kesehatan Dengan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro

Jakarta, Beritainn,- Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 Pro hadir untuk masyarakat Indonesia untuk menjadi salah satu teman terbaik saat berolahraga.

Saat ini berbagai kegiatan yang dilakukan harus terintegrasi dengan baik, tidak terkecuali saat berolahraga. Saat berolahraga pun kita harus tau mengenai berapa lama kita berolahraga, berapa kalori yang sudah terbuang, berapa Langkah yang sudah tercatat. Kecanggihan teknologi saat ini bisa mencatat semua itu dengan mudah.
Huawei Watch FIT 2 dan GT 3 Pro yang merupakan produk wearebles hadir dengan sebuah inovasi terbaru oleh Huawei yakni memiliki ketahanan baterai yang lebih lama dan juga desain yang semakin stylish.


“HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO memperkaya jajaran smartwatch kami berbasis sistem operasi HarmonyOS yang terus berkembang, sekaligus menyatukan kedua aspek penting sekaligus yaitu fitness tracker dan aksesori fashion. Kehadiran keduanya juga menekankan konsistensi dan dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life.” Jelas Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Huawei Watch Fit 2 memiliki kegunaan yang sangat banyak, dan yang utamanya yaitu Huawaei Watch Fit 2 ini dilengkapi dengan fitur all-day health monitoring yang berguna sebagai pelacak kesehatan pengguna, seperti detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan juga pelacak siklus menstruasi perempuan.

Sedangkan untuk Huawei Watch GT 3 Pro merupakan jam tangan mewah yang dibalut dengan berbagai macam material hebat seperi premium Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic, Tapi tidak lupa juga dengan kegunaan dati Huawei Watch GT 3 Pro ini diantaranya yakni bida mendeteksi perubahan denyut nadi secara langsung, kemudian terdapat juga dukungan kesehatan seperti akses ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan Al Running Coach.
Dengan adanya Health App saat ini di jam yang kita gunakan akan membantu para pemakai nya untuk tetap mengontrol kesehatan setiap harinya, sehingga jika terjadi grafik perubahan pada health app tersebut bisa dilakukan tindakan lebih.
Masyarakat Indonesia bisa memiliki barang ini mulai 10 Juni mendatang, sedangkan untuk pemesanannya para pengguna bisa memesan secarai online ataupun offline di berbagai saluran penjualan. Pemesanan untuk Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro bisa dipesan melalui Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *