Siapkan Hari Tua Bersama Astra Life

Jakarta, Beritainn,- Banyak nya generasi millennial dan Gen Z saat ini yang hanya terfokus pada pekerjaan hingga lupa menyiapkan hari tua, Astra Life bisa menjadi solusi untuk membantu dalam mempersiapkan masa tua yang bahagia kelak nanti.

Generasi Millenial dan Gen Z saat ini harus menghadapi kenyataan tentang perubahaan dunia yang semakin keras dengan berbagai persaingan ketat diluar sana, maka dari itu banyak generasi muda saat ini yang sangat produktif agar tidak tertinggal dengan berbagai persaingan yang ada.
Astra Life sebagai perusahaan penyedia asuransi jiwasiap membantu dan mengajak para milenial untuk bisa menyiapkan hidup yang berkualitas untuk hari tua nanti walaupun memiliki kesibukan dalam bekerja.
“Fenomena gig economy yang semakin marak saat ini terlebih pada generasi milenial tentu perlu diimbangi dengan menjaga kesehatan, agar saat ini dan hari tua nanti penuh dengan rasa tenang. Oleh karena itu, dengan semangat #iGotYourBack, kami tidak bosan mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, dan menyiapkan masa depan dengan sebaik-baiknya.” Jelas Windy Riswantyo selaku VP, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life.
Astra Life yang memiliki tanggung jawab besar untuk membantu masyarakat ataupun milenial untuk memiliki hidup yang berkualitas di masa tua nanti memberika beberapa kiat yang bisa dicontoh.
Kiat-kiat tersebut yaitu Jaga kebugaran tubuh dengan aktif bergerak, berolahraga teratur secara konsisten dapat membuat tubuh lebih bugar dan sehat. Jaga kesehatan tubuh dengan cek rutin, di tengah kesibukan, luangkan waktu untuk melakukan pengecekan kesehatan rutin (medical check-up) setidaknya 1 -2 tahun sekali. Jaga asupan agar sesuai dengan kondisi kesehatan, penting untuk mengonsumsi asupan sesuai kandungan nutrisi yang disesuaikan pada kondisi tubuh. Jaga kesehatan mental dengan orang-orang terkasih, menjaga kesehatan mental juga perlu dilakukan agar pikiran tetap positif dan termotivasi dalam hidup. Lengkapi dengan perlindungan atas penyakit kritis, memiliki asuransi yang memberikan perlindungan terhadap penyakit kritis.
Pada perlindungan penyakit kritis tersebut, Astra Life memiliki produk asuransi penyakit kritis yakni Flexi Critical Illness. Produk tersebut memberikan perlindungan pada tiga penyakit yakni stroke, jantung, dan kanker, Flexi Critical Illness memberikan uang perlindungan hingga Rp2 miliar tanpa perlu cek medis. Selain itu pula produk ini memberikan kemudahan dalam pembayaran premi yang dapat dibayar per tahun hingga nasabah berusia 85 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *