Electronic Trade Documents Sebagai Solusi yang di Tawarkan FedEx

Jakarta, Beritainn,- FedEx Express (FedEx) kembali berinovasi dengan memberikan sebuah solusi bagi para pengguna nya sebagai bentuk komitmen dari FedEx Express dalam memudahkan pelanggan.

FedEx Express (FedEx) sebagai salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, telah meluncurkan Electronic Trade Documents (ETD) di Indonesia. FedEx memberikan sebuah solusi terjitu untuk menghemat waktunya, FedEx ETD merupakan solusi pengiriman internasional otomatis yang memungkinkan pelanggan mengirimkan dokumen perdagangan dan pabean mereka secara elektronik ke situs web FedEx, yang menyederhanakan proses pengiriman internasional bagi eksportir.
“Guna mendukung para pelaku bisnis di Indonesia untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi proses pengiriman, kami menawarkan berbagai solusi digital kepada pelanggan kami. Melalui peluncuran Dokumen Perdagangan Elektronik (ETD) FedEx, bisnis dapat mempercepat proses bea cukai atau dokumen perdagangan, yang nantinya memungkinkan mereka untuk melayani pelanggan mereka masing- masing secara lebih efisien. Di FedEx, kami melihat inovasi digital memainkan peran penting dalam mendukung pertumbuhan dan pemulihan komunitas bisnis di Indonesia,” kata Garrick Thompson, Managing Director, FedEx Express Indonesia.
FedEx telah menghadirkan sebuah solusi untuk memberikan kemudahan khususnya bagi pelaku bisnis yang baru merintis (startup) dan usaha kecil menengah (UKM) sebagai hasil dari pemrosesan dokumen yang akan lebih cepat saat proses bea cukai. Selain itu pula penawaran yang disiapkan oleh Electronic Trade Documents yakni megenai bantuan pra-kliring dimana pengiriman pelanggan dapat diselesaikan bahkan sebelum tiba di negara tujuan, dokumen akan segera diproses saat penerbangan sedang berlangsung.
Penawaran yang diberikan oleh ETD tersebut akan membantu para pelanggan saat melalui efisiensi operasional dan menghemat waktu para pelanggan. Selain itu pula pengiriman yang mengandung barang berbahaya dan es kering dapat diproses menggunakan ETD.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *