Tiga Pemenang Final Indonesia L’Oréal Brandstorm 2022 Siap Bersaing di Final International Prancis

Jakarta, Beritainn,– L’Oréal Brandstorm sebagai salah satu kompetisi inovasi kecantikan terbesar berskala dunia kembali hadir di Indonesia. Menuntut masyarakat ataupun pecinta kecantikan untuk terus berinovasi dan kreatif dalam menghadirkan produk-produk kecantikan.
L’Oréal Brandstorm yang diadakan di Indonesia ini mengusung sebuah tema yakni “Disrupt Beauty 2030”. Sedangkan untuk peserta yang mengikuti kompetisi ini terdata diikuti lebih dari 1.500 peserta yang pada akhirnya akan terpilih 12 tim untuk bertanding di babak national final. Setelah melalui serangkaian proses seleksi awal sejak bulan Februari dan tahapan final tingkat nasional, telah terpilih 3 tim sebagai pemenang L’Oréal Brandstorm dari tiga kategori yang dipertandingkan.
“Melalui L’Oréal Brandstorm kami ingin memberdayakan para pembawa perubahan di masa depan, mereka yang mendorong transisi sosial dan lingkungan utama untuk masa depan. Melalui tema L’Oréal Brandstorm 2022 “Disrupt Beauty 2030”, kami berharap para peserta dapat membawa inovasi sebagai solusi masa depan untuk permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam dunia kecantikan Inovasi yang datang dari peserta tahun ini sangat luar biasa kreatif. Kami berharap ketiga tim pemenang dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional. L’Oréal Indonesia akan terus memberikan semangat dan dukungan bagi para perwakilan Indonesia di L’Oréal Brandstorm 2022,” jelas Umesh Phadke selaku President Director L’Oréal Indonesia.

Sedangkan untuk pemenang di setiap kategori yaitu Tim Stealth Squad dari Institut Teknologi Bandung dengan inovasinya SunQuare terkait sinar UV untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif terhadap matahari seperti pengidap albino dan vitiligo berhasil menjadi pemenang dalam kategori Inclusion;
Tim Mon Soleil dari Institut Teknologi Bandung dengan inovasinya HyperSync yang menghubungkan hormon dengan kebutuhan kulit melalui teknologi berhasil menjawab tantangan kategori Tech;
Tim Musaceae dari Indonesia International Institute for Life-Sciences (i3L) dari kategori Green dinobatkan menjadi pemenang dengan inovasinya yang menggunakan Banana Pseudostem dalam memberikan alternatif baru untuk kertas minyak yang terbuat dari selulosa.
Ketiga tim ini nantinya akan mewakili Indonesia untuk bersaing dengan pemenang nasional dari negara lainnya di tahap internasional, para tim pemenang tersebut akan mendapatkan pelatihan dan pendampingan dari para ahli di bidangnya agar mereka semakin siap untuk tahap semifinal internasional di bulan Mei mendatang.(Chintya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *