Epik High is Here : Asia Pacific Tour 2022 Siap Ramaikan Jakarta

Jakarta, Beritainn,- CK Star Entertainment sebagai salah satu promotor pertunjukan musik, kini hadir kembali dengan membawa salah satu grup musik dari Korea Selatan yakni Epik High.

Saat ini pemerintah sudah memberikan izin penuh terhadap berbagai pertunjukan konser ataupun event lainnya dengan syrat patuhi protokol kesehatan. Dengan izin yang telah disampaikan oleh pemerintah tersebut, banyak sekali konser yang akan di langsungkan khususnya pada tahun 2022 ini. Salah satunya yaitu grup musik bergenre alternative Hip Hop asal Korea Selatan yakni Epik High.
CK Star Entertainment kembali mendapat kepercayaan untuk bisa membawa Epik High ke Jakarta, setelah sebelumnya CK Star Entertainment telah berhasil membawa Ha Sung Woon dan grup musik The Vamps pada tahun 2019 lalu. Jakarta akan menjadi bagian dari rangkaian tour Epik High.

Tour yang bertajuk Epik High is Here : Asia Pacific Tour 2022 tersebut akan berlangsung dibeberapa negara, salah satunya yaitu Indonesia tepatnya di Jakarta. Epik High akan melangsungkan konser mereka di Jakarta pada Sabtu, 16 Juli 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.


Grup band asal Korea Selatan tersebut beranggotakan 3 orang yakni Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz akan siap menyapa para High Skool (sebutan fans Epik High) di Jakarta. Selain itu pula dengan dimulainya rangkaian konser Epik High, menandakan pula perilisam album studio ke-10 Epik High. Pada album ke-10 ini aka terbagi dalam dua bagian yakni ‘Epik Highis Here (Part 1)’ dan ‘Epik Highis Here (Part 2)’.
Epik High merupakan salah satu grup musik yang memiliki pengaruh besar bagi korea dan masyarakat, musik-musik yang disajikan dan dihadirkan oleh Epik High banyak yang mengangkat tema tentang kesehatan mental dan sosial dimana ke-2 tema tersebut merupakan tema yang sensitif untuk dibicarakan.
Epik High is Here : Asia Pacific Tour 2022 in Jakarta memiliki beberapa section yang berbeda untuk tempat konser yang tersedia. Harga tiket yang disediakan pun akan beragam mulai dari Rp 980.000 hingga 2.600.000. Bagi para penggemar yang ingin membeli tiket nya bisa melakukan transaksi pembelian yang tersedia di id.bookingshow.com pada 27 Mei 2022 mendatang. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *