F&B ID Luncurkan Menu Baru Chatime dan Gindaco Di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta, Beritainn.com, – F&B ID sebagai bagian dari Kawan Lama Group terus berinovasi untuk menyajikan kebahagiaan bagi para pelanggan setianya melalui menu baru Chatime dan Gindaco. Melengkapi momen kebersamaan di bulan Ramadan, menu terbaru Chatime yaitu Coco Splash: Red Berry Coco, Green Apple Coco dan Coco Milky Watermelon serta Gindaco Truffle Saikoro Takoyaki sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Chatime dan Gindaco.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengungkapkan, “Bulan Ramadan adalah momen istimewa yang identik dengan rasa kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil menikmati camilan dan minuman favorit menjadi salah satu cara untuk merayakannya. Karena itu, F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia, dengan menghadirkan menu baru yang melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat.”

Sebagai brand minuman favorit masyarakat Indonesia, pada bulan Ramadan kali ini Chatime berkolaborasi bersama Hydro Coco, pelopor minuman kelapa asli dalam kemasan, untuk meluncurkan menu Coco Splash Series yang dapat diperoleh mulai dari Rp25.000 per cup. Red Berry Coco, perpaduan teh aromatik Chatime Green Tea yang dipadu dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, lengkap dengan sentuhan rasa semangka yang segar manis, dan sentuhan kejutan dari campuran buah beri yang penuh rasa.

Sedangkan perpaduan teh aromatik Chatime Green Tea yang lengkap dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, ditambah rasa apel hijau dan leci yang menyempurnakan rasa melalui Green Apple Coco, Terakhir, Coco Milky Watermelon melengkapi pengalaman rasa dengan nuansa milky. Perpaduan rasa creamy-nya Chatime Milk Tea yang dipadu dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, ditambah rasa semangka dan leci yang spesial.

Dalam penyajiannya, Chatime juga menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pelanggan, jumlah es, serta alternatif pilihan susu yang diinginkan.

“Tidak hanya menu baru dari Chatime, Gindaco sebagai Takoyaki terpopuler di Jepang dengan ciri khas ‘crispy outside, creamy inside’ juga menghadirkan Truffle Saikoro Takoyaki sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi lewat produk yang kami hadirkan.” lanjut Lany Cucu.

Truffle Saikoro Takoyaki dibuat dengan bahan-bahan yang autentik dan premium. Memadukan rasa saus truffle yang creamy, gurih, dan wangi yang khas ditambah dengan kelezatan isi takoyaki dengan saikoro (daging sapi yang dipotong dadu) serta taburan premium beef rasher lengkap dengan irisan jamur champignon diatasnya membuat rasa Takoyaki khas Gindaco menjadi makin istimewa. Tersedia dalam 4 pilihan isian (4, 6, 8, dan 16), Truffle Saikoro takoyaki dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp40.000.

Chatime telah memiliki lebih dari 420 gerai yang tersebar di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia. Gerai terbaru Chatime with Korean Snacks by Cupbop telah resmi hadir untuk pertama kalinya di Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Dengan hadirnya gerai baru ini di area utara Indonesia, diharapkan F&B Indonesia melalui merek dagang Chatime dan Cupbop dapat menyajikan kebahagian bagi keluarga Indonesia.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *