FIFGROUP Dukung UMKM di Kuliner Lampung Festival Kolaborasi AstraPay dengan Bank Indonesia Lampung

Lampung, Beritainn.com, – AstraPay sebagai salah satu entitas anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak dalam penyediaan layanan dompet digital hadir berkolaborasi dengan Bank Indonesia Lampung di dalam perhelatan Kuliner Lampung Festival (KLF) Bersama FIFGROUP untuk mendukung peningkatan penetrasi pembayaran digital bagi pelaku Usaha UMKM yang berpartisipasi di ajang festival kuliner tersebut.

“Kami berkolaborasi dengan Bank Indonesia Lampung menghadirkan serangkaian promosi yang bertujuan untuk mendorong penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) untuk pembayaran digital di kalangan UMKM lokal. Salah satu promosi utama yang diadakan adalah lomba transaksi QRIS terbanyak di 63 tenant tersebut dengan total hadiah Rp15,5 juta kepada tenant-tenant yang menerapkan transaksi digital secara aktif,” tutur Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama pada Senin (29/04).

Program tersebut sejalan dengan tujuan Pemerintah Indonesia dalam meningkatkan keuangan digital yang menjadi kunci dalam akselerasi perekonomian Indonesia. “Tentu ini menjadi momen yang tepat bagi kami dalam berkontribusi meningkatkan keuangan digital di Indonesia, baik memberikan edukasi bagi masyarakat Lampung maupun pelaku UMKM dalam penggunaan QRIS yang berdampak kepada peningkatan literasi dan juga inklusi keuangan di Indonesia,” kata Reny.

Di dalam acara festival kuliner yang diselenggarakan hingga 5 Mei 2024 dan berlokasi di Griya Taman Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung tersebut, AstraPay menghadirkan promo khusus bagi pengunjung berupa voucher diskon total 50 ribu untuk pengguna AstraPay baru yang melakukan registrasi akun di tempat, lalu tambahan voucher diskon total 10 ribu bagi yang melakukan top up dan voucher diskon untuk setiap pembelanjaan di 63 tenant UMKM di KLF bersama FIFGROUP tersebut.

“Pengunjung bisa datang ke KLF bersama FIFGROUP setiap hari pukul 3 sore hingga pukul 10 malam untuk menikmati seluruh jenis makanan dan jajanan yang ditawarkan oleh UMKM di KLF bersama FIFGROUP. Pengunjung yang jajan menggunakan AstraPay, berkesempatan mendapatkan diskon juga, menghemat sekali bukan?” gurau Reny.

Selain itu, AstraPay juga berkolaborasi dengan Bank Indonesia dalam menghadirkan tambahan promo aktivasi seperti merchandise spesial kolaborasi AstraPay dengan Bank Indonesia Lampung.
AstraPay juga menyelenggarakan lomba konten mengenai keseruan di KLF bersama FIFGROUP
yang diupload ke media sosial masing-masing untuk memenangkan hadiah sebesar Rp2 juta untuk masing-masing ketiga pemenang.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *