Keluarga Cemara Akan Diangkat Jadi Pertunjukan Teater Musikal Juni 2024

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 32768;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 41;

Jakarta, Beritainn.com, – Pertunjukan panggung musik keluarga cemara akan digelar tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

“First time visinema banyak bersinergi, dengan talenta baru untuk sebuah entertainment, karya yang tidak lekang oleh zaman. Cerita keluarga dari masa ke masa dan dengan cerita menghibur, gerak tari, alunan musik serta lagu yang luar biasa diaransemen dengan apik dan menarik, pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menjadi pengalamaan yang baru yang seru untuk liburan sekolah,” ujar Anggia Kharisma, Chie of Content Strategy Visinema Studios.

“Dengan cerita menghibur, gerak tari, alunan musik serta lagu yang luar biasa diaransemen dengan apik dan menarik, pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menjadi pengalamaan yang baru yang seru untuk liburan sekolah,” lanjut Anggia

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan mempertahankan kisahnya yang sederhana dan realistis dengan pesan-pesan positif serta merangkul kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Pertunjukan ini bukan hanya satu minggu, dua minggu, tapi ini pertunjukan panjang. Senang punya talenta baru, Indonesia enggak kalah sama negara-negara lain negara sebelah. Ada harapan seni pertunjukan di Indonesia menjadi bangkit,” ucap Billy.

CEO Teater Musikal Nusantara sekaligus produser pementasan ini, Chriskevin Adefrid, menimpali, pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menghadirkan pengalaman hiburan yang segar dan menyenangkan.

“Semoga Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini dapat menginspirasi, menghibur, dan memberikan pengalaman baru dalam perayaan kehidupan yang tak terlupakan,” kata Chriskevin.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara adalah perjalanan emosional yang sangat istimewa untuknya karena keterikatan personalnya dalam ceritanya, akan berkolaborasi dengan tim terbaik di Indonesia dari segi musik, tarian, desain, hingga tata panggung.

“Materi akan terus berkembang. Kami tidak hanya menyajikan cerita dengan visual yang memukau, tetapi juga mengundang penonton untuk merasakan emosi secara langsung, mengalami perasaan tokoh-tokoh dan terlibat dalam kisah yang disajikan,” ujar sutradara Pasha Prakasa

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara dibintangi pemain Teater Musikal Nusantara, di antaranya Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhilla, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan seniman teater lainnya.

Untuk tiket pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini dijual kurang dari Rp 500.000.
Untuk informasi selanjutnya ada di akun media sosial @musikalkeluargacemara.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *