FIFGROUP LOCALICIOUS 2024 Mengadakan Kuliner, Eksibisi Dan Hiburan

Jakarta, Beritainn.com, – Indonesia kaya akan ragam seni budaya bahkan kuliner khas masing-masing daerah mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Jika ingin mencoba setiap makanan khas di setiap daerah, kita akan menghabiskan banyak sekali waktu, tenaga, dan bahkan biaya.

Namun ada cara untuk bisa menikmati ragam makanan khas daerah dengan mudah dan relatif lebih murah. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti event-event kuliner. Seperti yang dilakukan FIFGROUP. Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda di bawah naungan ASTRA itu kembali mengadakan event kuliner yang membawa lebih dari 50 tenant kuliner se-Indonesia. Dengan menggabungkan kuliner, eksibisi dan hiburan, diharapkan dapat menjadi salah satu tujuan akhir pekan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Event kuliner itu bertajuk FIFGROUP 35th Localicious yang mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”. Sajian wisata kuliner nusantara yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau ini akan diadakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada 23 – 26 Mei 2024 mendatang. Kegiatan itu sengaja digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun perseroan ke-35 tahun ini.

Event ini akan dibuka untuk umum selama 4 hari berturut-turut untuk seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya. Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan : “FIFGROUP senantiasa ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Selama lebih dari 3 dasawarsa kehadiran perseroan di bumi pertiwi ini, kami tidak henti untuk melayani negeri melalui berbagai inisiasi program baik dari sisi bisnis, maupun tanggung jawab sosial perusahaan.”

Tidak hanya menghadirkan tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, dan workshop, FIFGROUP juga menyiapkan beragam kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah dalam event itu. Kegiatan itu akan ditutup setiap harinya dengan berbagai macam kegiatan entertainment dari sejumlah artis kebanggaan Indonesia.

Menu Andalan FIFGROUP 35th Localicious
Lebih dari 50 kuliner se-Indonesia hadir menyajikan puluhan hingga ratusan macam-macam menu khas nusantara yang kaya rasa dan aroma. Banyak diantara tenant kuliner tersebut didatangkan langsung dari daerah masing-masing untuk tetap menjaga orisinalitas rasa dan kualitas bagi para pengunjung.

Beberapa tenant andalan yang menjadi highlight dan bisa menjadi rekomendasi pengunjung FIFGROUP 35th Localicious yaitu Bebek Sinjay Madura, Soto Bangkong Semarang Sejak 1950, Sate Apjay H. Asmat Sejak 1971, Nasi Kapau Bukit Tinggi Sejak 1970, Gudeg Yu Djum Yogyakarta, dan Es Durian Iko Gantinyo.

Seirama dengan Daniel, Marketing Communication and Control Senior Analyst FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya turut mengatakan : “Perhelatan menyambut hari ulang tahun perseroan dalam bentuk event kuliner ini menjadi komitmen kami untuk dapat menjadikan FIFGROUP sebagai perusahaan yang dikagumi oleh masyarakat.

Selain kuliner legendaris, ada beberapa acara kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung beserta keluarga di akhir pekan ini, diantaranya adalah nail art class, poundfit, lomba mukbang jumbo, lomba mukbang pedas, cosplay competition, terrarium mini garden, making coffee with komunitas motor, lomba karaoke, push bike kids, decorating cake, kids singing competition, man sling bag painting, dan juga kids fashion show competition.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *