FIFGROUP Mendukung Pengurangan Emisi Karbon

Jakarta, Beritainn.com, – Peningkatan penggunaan kendaraan listrik yang tengah di pacu oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mengurangi emisi karbon demi mencapai Komitmen Net Zero Emission yang dicanangkan dapat tercapai pada tahun 2060.

Pemerintah RI menyelenggarakan program subsidi untuk pembiayaan atau kredit kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia.
Demi mencapai Komitmen Net Zero Emission FIFGROUP turut berkontribusi dengan menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono, menuturkan “FIFGROUP melalui brand services FIFASTRA menawarkan skema pembiayaan sepeda motor listrik Honda yang mudah, aman, dan tentunya memiliki rate yang kompetitif. Pembiayaan sepeda motor merupakan salah satu backbone di FIFGROUP, tentu dengan pengalaman yang kini sudah hampir mencapai 35 tahun, FIFGROUP terus mengedepankan proses yang mudan, aman, dan cepat untuk masyarakat,” ucap Daniel.

Untuk mengikuti program ini calon konsumen harus menyediakan beberapa persiapan Dokumen dan mengetahui Cara Pengajuan sebagai berikut:

1. Mempersiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).
2. Mengunjungi dealer motor Honda terdekat yang menawarkan program kredit FIFGROUP.
3. Memilih skema kredit dengan uang muka yang sesuai.
4. Jika sudah maka proses pengajuan akan masuk ke proses akuisisi kredit.
5. Apabila disetujui, maka konsumen hanya tinggal menunggu proses penerimaan sepeda motor listrik Honda impian

Ronald Bintoro selaku NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP menuturkan ”FIFGROUP menawarkan kredit sepeda motor listrik Honda dengan DP mulai dari 10%, calon konsumen dapat menyicil mulai dari Rp1,4 juta setiap bulannya dengan variasi tenor hingga 3 tahun,” ucap Ronald.
Tidak Cuma itu program yang ditawarkan FIFGROUP ini konsumen juga berkesempatan mendapatkan subsidi pembiayaan dari pemerintah.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *