FIFGROUP Sumbangkan Hewan Kurban Senilai Rp 1,3 Miliar

Jakarta, Beritainn,- PT Federal International Finance turut hadir merayakan Hari Raya Idul Adha 2022 dengan menyumbangkan hewan kurban sebanyak 3 sapi dan 363 kambing.

FIFGROUP terus berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakan Indonesia dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah. Hal ini terbukti dengan ikut andilnya FIFGROUP dalam salah hari besar bagi umat muslim yakni Hari Raya Idul Adha 2022.

Hari raya idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah atau hari Minggu, 10 Juli 2022 turut dirayakan oleh umat muslim di Indonesia maupun di negara lain. FIFGROUP turut andi didalamnya dengan membeli dan meyalurkan hewan kurban sebanyak 3 sapi dan 363 kambing bagi masyarakat yang berada di sekitar kantor pusat dan 235 titik cabamg se-Indonesia.

Walaupun perayaan Idul Adha terjadi pada 10 Juli 2022, akan tetapi FIFGROUP melakukan penyembelihan hewan pada Senin, 11 Juli 2022 yang berlokasi di Menara FIF. Beberapa petinggi juga turut hadir dalam acara penyembelihan tersebut diantaranya yaitu Human Capital, General Support & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati; Finance Director Hugeng Gozali; Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman; Corporate Communication & CSR Deputy Division Head Robertus Benny Dwi Koestanto; serta Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare.

Hewan kurban yang disalurkan oleh FIFGROUP yakni 3 ekor sapi dan 363 ekor kambing dengan jumlah nominal mencapai Rp 1,3 miliar yang berasal dari Dana Sosial Syariah. Semua nominal yang diberikan oleh FIFGROUP tersebut sebagai bukti sosial yang dilakukan FIFGROUP untuk masyarakat Indonesia.(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *