Fitur Nightography Galaxy S22 Ultra 5G Siap di Buktikan Lewat Film Pendek

Jakarta, Beritainn,- Membuat berbagai macam konten menjadi salah satu fenomena yang sedang dinikmati saat ini, Samsung hadir dengan membawa Galaxy S22 Ultra 5G yang akan membuat konten menjadi lebih menarik.

Samsung sebagai salah satu brand elektronik terus memberikan inovasi terbaiknya untuk senantiasa memenuhi kepuasan serta kebutuhan masyarakat. Kali ini Samsung menghadirkan Galaxy S22 Ultra 5G yang memiliki sebuah kemampuan Nightography yang inovatif.

Nightography itu sendiri merupakan sebuah fitur yang akan membuat konten kita di malam hari akan terlihat lebih unik dan juga epic. Serta tidak lupa pula kualitas video yang lebih jernih, jika membuat konten di malam hari menjadi sebuah tantangan besar maka dengan hadirnya fitur Nightography pada Galaxy S22 Ultra 5G ini akan semakin memudahkan para penggunanya saat membuat konten khususnya di malam hari.

“Nightography benar-benar memungkinkan setiap orang untuk menghasilkan konten yang lebih profesional berkat kemampuan fitur ini dalam meningkatkan kualitas konten low light ke level yang lebih tinggi. Hal tersebut pun didukung dengan teknologi superior dalam Pro Grade Camera 108MP hingga Cinematic Camera Movement yang menghadirkan pengalaman smartphone filmmaking yang lebih profesional dan matang. Semua ini membuat Galaxy S22 Ultra 5G menjadi ultimate smartphone bagi semua orang untuk mendobrak batasan dalam berkreasi, khususnya dalam menciptakan konten low light atau malam hari yang lebih maksimal,” jelas Andi Airin selaku Head of MX Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.


Sebagai bentuk pembuktian dari kehebatan Galaxy S22 Ultra 5G ini, Airin mengatakan bahwa hal tersebut akan ditegaskan melalui film pendek yang akan segera diluncurkan pada acara Galaxy Movie Studio mendatang. Film pendek yang akan ditayangkan tersebut merupakan lanjutan dari Soulmate is A Strange Concpet karya Serangkai Film, yang juga pemenang pada kategori Director’s Choice di kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio 2022, dimana dalam proses pembuatannya direkan dengan menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.
Hadirnya Galaxy S22 Ultra 5G serta kemampuan Nightography inovatif yang dimilikinya tersebut, para pengguna nya bisa mengabadikan setiap momen tanpa harus memikirkan apakah itu pagi hari ataupun malam hari dan tetap menghasilkan sebuah video sekelas film profesional yang tentunya sangatlah epic.
Selain itu pula, Samsung masih akan smenyelenggarakan acara Customer Launch yang akan berlangsung di Pondok Indah Mall 2 hingga 29 Mei mendatanag, dimana pada acara tersebut Samsung memberikan berbagai penawaran yang tentunya sangat menarik senilai hingga Rp 3.600.000 untuk bisa mendapatkan Galaxy S22 Ultra 5G tersebut. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *