Hadirnya Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G di Indonesia

Jakarta, Beritainn,- Berkembang nya dunia teknologi bersamaan dengan elektronik yang ada, membuat para pelaku atau pengusaha dibidang tersebut terus melakukan inovasi setiap saat pada berbagai produk yang dimilikinya, tidak terkecuali dengan Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir kembali ditengah masyarakat dengan meresmikan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G di Indonesia. Masyarakat sudah bisa menikmati inovasi terbaru dari Samsung melalui produk terbarunya tersebut mulau 4 Maret 2022 ini, baik melalui online ataupun offline store terdekat.

“Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung, di mana kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship.

Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari, hingga terkoneksi dengan lebih seamless, Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya,” jelas Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.
Berbagai macam inovasi atau kecanggihan terbaru dihadirkan oleh Samsung melalui produk terbaru nya ini, beberapa fitur terbaru yang merupakan inovasi daei Samsung yaitu Google Duo Live Sharing, Dynamic AMOLED 2X, Auto Framerate, Al AutoFocus, S Pen, dan berbagai macam fitur baru lainnya.

Salah satu komitmen yang diberikan oleh Samsung khususnya kepada masyarakat Indonesia yaitu dengan menghadirkan Samsung Galaxy S22 5G di Indonesia untuk bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Selain itu pula varian lain dari Samsung Galaxy S22 5G yaitu tersedia Samsung Galaxy S22+ 5G, dan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Melalui ketiga produk tersebut Samsung ingin mengajak masyarakat untuk bisa menciptakan sebuah aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik. Berbagaim macam fitur yang telah disediakan tersebut bisa menjadi ruang lingkup yang baru bagi masyarakat dalam menciptakan sebuah kreativitas yang mendasar. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *