Hexagon Siap Mengemban Tugas Dalam Proyek Pengelolaan Armada Tambang di Indonesia

Jakarta, Beritainn,- Hexagon kembali berprestasi dengan memenangkan proyek pengelolaan armada tambang yang ada di Indonesia.

Hexagon’s Mining Division sebagai salah satu perusahaan global yang terfokuskan pada pengembangan solusi teknologi pertambangan. Hexagon kembali menunjukkan kehebatan nya setelah dipercaya untuk mengemban proyek pengelolaan armada PT Anteraja Mahada Makmur (PT AMM).
Pada kesepakatan yang dibuat tersebut akan mencakup pengadaan 176 unit HxGn MineOperate OP Pro (OP Pro) di sejumlah tambang, dan juga kesepakatan itu akan berlangsung selama lima tahun lamanya. PT AMM itu sendiri merupakan sebuah kontraktor pertambangan terbesar ketiga yang ada di Indonesia, PT AMM akan mengerjakan bagian pengupasan batuan/tanah dari sub-sektor penggalian serta pemuatan dan pengupasan lapisan tanah penutup batuan/tanah dengan menerapkan prinsip-prinsip teknis pertambangan yang aman.
“Kami berharap dapat bermitra dengan PT AMM di tambang di seluruh Indonesia. OP Pro membantu tambang untuk mengoptimalkan efisiensi serta meningkatkan keselamatan operasional, dan kami senang melihat PT AMM mengimplementasikan sistem kami pada armadanya.” jelas Shane Boak selaku Business Manager & General Manager Sales, Hexagon’s Mining division.
OP Pro tersebut akan mengombinasikan perangkat keras dan perangkat lunak dalam melakukan otomatisasi alur kerja, mengoptimalkan proses pengangkutan dan pencampuran, dan memberikan informasi terkini tentang situasi operasi. Sistem ini memberdayakan penggunanya dalam mengawasi operasional tambangnya
“Sejalan dengan garis besar proyek transformasi teknologi dari manajemen kami, produk Hexagon yang terintegrasi dan solusi teknologinya telah terbukti di industri pertambangan memegang peranan utama dalam proses pengambilan keputusan.” Jelas Joko Triraharjp selaku Presiden Direktur PT AMM.(Chintya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *