Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Kembali Lanjutan Program Pelatihan

Jakarta, Beritainn,- PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia kembali melanjutkan program pelatihan R&D Level Up Training untuk para pemasok lokal terpilih.

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang merupakan anak dari perusahaan maunfaktur dari Hyundai Motor Company telah menyelenggarakan sebuah program yang bernama R&D Level Up Training sebagai lanjutan dari Indonesian Supplier R&D Improvement Program yang telah diselenggarakan pada tahun 2021 lalu.
“Hyundai Motor selalu berkomitmen untuk tumbuh berkembang bersama mitra pemasok lokal kami, dan di saat bersamaan, memberikan kontribusi yang signifikan bagi Indonesia untuk semakin memperkuat sumber daya manusia-nya. Kami senang dapat menyaksikan bagaimana pengetahuan yang kami sajikan sesuai dengan kebutuhan para mitra kami, khususnya dalam mendukung upaya bersama untuk membangun mobilitas masa depan yang selalu menjadi fokus Hyundai.” jelas Yoon Seok Choi selaku President Director PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.

Program yang diselenggarakan oleh PT Hyundai Motor Maufacturing Indonesia ini merupakan bagian dari kontribusi Hyundai motor untuk semakin meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari mitra pemasok lokal yang menyuplai komponen kendaraan Hyundai. Pada program lanjutan ini akan melibatkan lebih dari 80 peserta dari 20 pemasok, dimana program ini akan diselenggarakan dari bulan Mei hingga Desember 2022 mendatang di Mobility Innovation Center milik Hyundai Motor.
“Indonesia adalah sebuah negara luar biasa yang memiliki aset terbesar untuk semakin jauh berkembang, di mana aset itu adalah orang-orangnya yang memiliki potensi dan kecerdasan berpikir. Saya menyaksikan fakta tersebut langsung saat memimpin sesi pelatihan ini. Kami berharap dapat melihat pemasok lokal yang berpartisipasi dalam program ini bisa menerapkan kemampuan dan pengetahuan baru mereka, kemudian membawa kualitas produk yang mereka buat ke tingkat yang lebih tinggi lagi.” Jelas Arief Tri Wahyudi selaku R&D Manager Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.
Pada program awal yang dilakukan tahun lalu, para peserta yang mengikuti program tersebut mendapatkan pembelajaran mengenai R&D dasar guna membangun pemahaman mereka terhadap proses pembuatan kendaraan Hyundai, standar atau ketentuan manufaktur untuk mitra lokal dan ridak lupa berbagai ilmu yang telah dibagikan.
Antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta pada program awal tersebut, ditanggapi dengan baik oleh Hyundai Motor yang kemudian dijawab dengan cara melanjutkan program tersebut melalui program yang bernama R&D Level Up Training. Akan teteapi tidak semua peserta bisa mengikuti program lanjutan ini, hanya beberapa peserta dari pemasok lokal terpilih yang akan dilatih kembali melalui program lanjutan tersebut.(Chintya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *