IDN Picture Merilis Official Teaser “Film Pasar Setan”

Jakarta, Beritainn.com, — Film besutan IDN Pictures dari produser Susanti Dewi dan sutradara Wisnu Surya Pratama, “Pasar Setan” merilis official teaser. Film horor terbaru ini yang baru saja merilis official teaser “Pasar Setan” memperlihatkan potongan adegan perempuan muda yang seperti menahan tangis tengah merekam dirinya menggunakan kamera dan memperingatkan untuk tidak datang ke Pasar Setan.

Film horor ini terinspirasi dari sebuah legenda lokal yang lekat dengan kalangan para pendaki gunung di Indonesia. Terdapat mitos tentang tujuh gunung yang memiliki lokasi Pasar Setan. Gunung-gunung tersebut bukan saja di Pulau Jawa, melainkan juga ada di Sulawesi Selatan.
Film yang menceritakan pengalaman pendaki yang sedang mendaki melalui jalur Pasar Setan.

Sebagian, pada malam hari para pendaki mendengar keramaian seperti berada di tengah pasar. Suara-suara tersebut juga terkadang disertai dengan penampakan suasana seperti sedang berada di pasar tradisional. Sehingga seolah-olah mereka telah memasuki dunia lain.

Film ini mengisahkan Audi Marissa sebagai pemeran utama film “Siapapun yang menemukan rekaman ini, jangan pernah datang ke pasar setan!” Setelah itu, tubuhnya seperti terpental ke belakang secara misterius. Dalam potongan adegan tersebut juga diperlihatkan beberapa orang mengalami peristiwa misterius di tengah hutan. Sebuah potongan video yang bikin merinding! Seperti peristiwa nyata.

Ucap Audi Produser dan Head of IDN Pictures Susanti Dewi mengatakan “Banyak orang yang masih penasaran seperti apa kebenaran cerita tentang Pasar Setan. Sehingga mitos dari Pasar Setan ini masih banyak dinantikan kisahnya, khususnya dalam sebuah film. Untuk itu, IDN Pictures mencoba menghadirkan kisah yang memiliki kedekatan dengan legenda dan mitos masyarakat Indonesia lewat film “Pasar Setan,” ucap Susanti.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *