Jonas Brothers “The Tour” oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live Di ICE BSD

Jakarta, Beritainn.com – Prestige Promotions dan Color Asia Live dengan bangga mengumumkan kedatangan Jonas Brothers ke Indonesia untuk pertama kalinya. Konfirmasi resmi tersebut diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Rabu, 31 Januari 2024 di ICE BSD City.

Konferensi pers ini dihadiri oleh Rudy Salim, selaku Chairman Prestige Promotions, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live, dan Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID.

Jonas Brothers, yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan mangguhg dengan penampilan energik pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang.

Band pop rock asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2005 ini mendapatkan ketenaran atas penampilan mereka di jaringan televisi Disney Channel. Mereka telah menjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia. Enam tahun setelah bubar, grup ini reuni dengan merilis “Sucker” pada tanggal 1 Maret 2019.
Para penggemar dapat mengharapkan malam yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan hits teratas tangga lagu, penampilan energik, dan tampilan panggung yang megah dari Prestige Promotions dan Color Asia Live.

Acara ini dipromosikan oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live, dua nama terkemuka dalam industri hiburan yang dikenal karena komitmennya untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada penonton di seluruh Indonesia.

Dalam VT yang ditayangkan pada Press Conference ini, tampak pada layar Kevin, Joe, dan Nick mengucapkan “Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia, kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energy yang besar, Bagi calon penonton yang belum mendapatkan ticketnya, dapat di pesan tiketnya sekarang juga di JonasBrothersJakarta.com” Ungkap Nick Jonas.
Indonesia patut berbangga karena menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers.”

Astri Novanita, Vice President Events TIX.ID mengatakan “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman ticketing yang smooth untuk seluruh fans Jonas Brothers. Antuasias yang luar biasa dapat kami rasakan bahkan dari fans seluruh Asia seperti Singapore dan Malaysia. Dapatkan tiketnya segera karena kuota tiket terbatas!” ungkap Astri.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *