J&T Express Hadirkan 50 UMKM di Pesta Anak Bangsa

Jakarta, Beritainn, – Perkembangan produk lokal di Indonesia meningkat signifikan berkat kesadaran dan preferensi konsumen yang tinggi. Produsen lokal terus mengembangkan produk berkualitas dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

J&T Express bersama Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) menyelenggarakan Pesta Anak Bangsa pada tanggal 8 – 9 Juli 2023 di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bacaan Lainnya

50 seller lokal dari berbagai pelosok Indonesia untuk berkesempatan memamerkan produknya, mulai dari fashion, kuliner, kriya, kecantikan dan lain sebagainya.

Seluruh seller J&T Express memiliki kesempatan untuk menampilkan produk mereka di Paviliun J&T Express serta menjadi jembatan penghubung yang mendorong pelaku usaha lokal untuk memasuki pasar digital yang semakin berkembang pesat dan bersaing dengan para pesaing internasional yang tangguh.

Melalui pengiriman yang handal, kami berperan aktif dalam memperluas jangkauan produk UMKM, menghubungkan mereka dengan pelanggan di seluruh Indonesia.

Acara ini juga menawarkan wawasan bisnis yang berharga bagi para pengunjung dan penjual, dengan sesi insight khusus yang akan dipimpin oleh ahli bisnis ternama, Rico Lubis.(Listia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *