KELS Hadirkan Toko Terbesar di Living World Kota Wisata Cibubur

Cibubur, Beritainn.com, – KELS, merek peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas untuk gaya hidup modern dari INFORMA, secara resmi membuka toko terbesarnya di Lantai satu Living World Kota Wisata Cibubur pada hari Jumat, 29/03/2024.

Ragam penawaran harga menarik untuk berbagai produk pilihan pun dihadirkan KELS dalam rangka menyambut pembukaan toko ini.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menuturkan, “Kami dengan bangga meresmikan toko KELS Living World Kota Wisata Cibubur, yang merupakan toko offline keenam kami yang beroperasi di hingga saat ini dan akan terus bertambah.

Toko ini juga merupakan toko KELS terbesar dengan koleksi produk elektronik rumah tangga paling lengkap. Dengan fitur yang up-to-date dan desain stylish yang merupakan ciri khas brand kami, KELS merupakan pilihan yang tepat untuk keluarga Indonesia.”

KELS resmi diluncurkan di tahun 2021 untuk menjadi pilihan brand elektronik baru bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern dan sehat. KELS menghadirkan ragam produk dalam kategori wellness seperti kursi pijat dan alat relaksasi yang menghadirkan sensasi pijatan profesional, koleksi produk personal care untuk perawatan tubuh seperti catokan, hair dryer, dan face steamer, berbagai perlengkapan home appliances seperti robot vacuum, vacuum cleaner, hingga mesin cuci piring otomatis, serta berbagai produk kitchen appliances, mulai dari air fryer, slow juicer dan coffee maker yang memberikan kemudahan saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga hingga menunjang kegiatan bisnis melalui perlengkapan masak modern.

Memeriahkan momen pembukaan ini, ada beragam promo menarik di KELS Living World Kota Wisata Cibubur yang dapat dinikmati pelanggan hingga 30 April 2024, mulai dari diskon hingga 60 persen, penawaran harga istimewa untuk produk pilihan, hingga harga murah untuk pembelian paket bingkisan di Hari Raya. Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *