Klamby Meluncurkan Koleksi Eksklusif “Archipelago Series”

Jakarta, Beritainn.com – Klamby kembali memberikan kejutan dengan konsep yang berbeda di tahun 2024. Melalui pemutaran Digital Show Klamby Eid Collection 2024 yang akan diselenggarakan pada platform YouTube pribadi @WearingKlamby, para penggemar dapat menyaksikan koleksi terbaru yang bertajuk “Archipelago Series”.

Digital Show Klamby Eid Collection 2024 ini akan berlangsung pada hari Jumat, 02 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.
Dalam rangkaian koleksi Archipelago Series, Klamby mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia. Setiap pakaian mencerminkan keanekaragaman budaya, keragaman hayati, dan kecantikan alam Indonesia.

Acara Digital Show Klamby Eid Collection 2024 mendapatkan dukungan dari Somethinc salah satu merk skin care dan make up lokal ternama sebagai official beauty partner yang akan mempercantik penampilan model dengan konsep dreamy, dan juga PVRA brand lokal sepatu mewah yang melengkapi footwear show, menambah pesona koleksi yang ditampilkan.

Selain Archipelago Series, Klamby juga meluncurkan koleksi “Prive” yang ditujukan bagi para pelanggan tercinta yang ingin tampil simpel namun tetap elegan dan mewah pada hari raya.
Creative Director Klamby, Nadine Gaus, mengatakan “Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya kita dan mengingatkan kita untuk terus mencintai dan menghargai tanah air kita sendiri,” ucap Nadine Gaus.

Seluruh koleksi Archipelago Series dapat dilakukan pre-order di situs resmi www.klamby.id mulai dari tanggal 04 hingga 11 Februari 2024.
Simaklah Digital Show Klamby Eid Collection 2024 melalui kanal YouTube @WearingKlamby pada hari Jumat, 02 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *