MG Siap Luncurkan MPV Listrik Mewah MG Maxus 9 Saat IIMS 2024?

Jakarta, Beritainn.com – Morris Garages (MG) Motor Indonesia, sukses meraih hati konsumen di Indonesia dengan kendaraan listriknya seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV yang diproduksi lokal.

Menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, terdapat rumor apakah MG Maxus 9, MPV 7-seater listrik mewah yang telah menarik perhatian di kancah global, akan benar-benar memulai debutnya di Jakarta pada ajang IIMS 2024.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan “Dengan semangat inovasi dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan,” ucap Arief Syarifudin.

MG Maxus 9, dengan baterai lithium-ion 90kWh yang mampu menempuh 540km per pengisian penuh dan rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP, adalah kandidat sempurna untuk menarik perhatian di IIMS 2024.

Kehadiran MPV listrik premium ini masih menjadi rumor atau akan menjadi kenyataan yang dapat mengubah lanskap kendaraan listrik di negeri ini.

“Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok. Namun, apakah kami akan meluncurkannya di IIMS 2024? Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut,” tambah Arief, memperkuat rasa penasaran.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *