Kolaborasi Apik SoKlin dan Paris Saint-Germain di Wilayah Afrika Barat

Jakarta, Beritainn,- SoKlin terus melebarkan sayapnya dengan berkolaborasi bersama Paris Saint-Germain dengan meluncurkan kemitraan regional Afrika Barat.

SoKlin yang merupakan brand Laundry Care dari Wings Group, kembali menunjukkan inovasi terbaru nya. SoKlin berkolaborasi bersama dengan klub sepak bola asal Prancis yakni Paris Saint-Germain.
Kolaborasi ini akan meluncurkan kemitraan regional eksklusif di Afrika Barat, yang meliputi sejumlah negara yang ada di Kawasan Afrika Barat seperti Nigeria, Ghana, Senegal, Pantai Gading, dan juga Mali. Kolaborasi dan kerjasama ini akan berlangsung tiga tahun lamanya hingga 2025 mendatang.
“Merupakan sebuah kegembiraan bagi saya untuk kembali ke negara asal saya guna mengumumkan kolaborasi antara klub tercinta saya, Paris Saint-Germain, dan brand SoKlin®, untuk kemitraan regional di Afrika Barat. Paris Saint-Germain sangat populer di kawasan ini, terutama di Nigeria. Saya harap kemitraan ini akan lebih lanjut memperkokoh ikatan antara Paris Saint-Germain dan fans Nigeria” jelas Jay-Jay Okocha, selaku mantan pemain Paris Saint-Germain.

SoKlin sebagai brand rumah tangga yang menghadirkan detergen premium terdepan di negara-negara sub-Sahara. Brand ini juga telah dipercaya oleh jutaan keluarga yang ada di Afrika dalam kemampuannya mencuci yang istimewa. Dengan membawa slogan “Lebih Cepat, Lebih Cerah, dan Lebih Bersih” SoKlin senantiasa selalu hadir sebagai solusi terbaik bagi seluruh keluarga yang ada di muka bumi ini.
“Ini kemitraan yang fantastis. Paris Saint-Germain adalah salah satu klub terbaik dunia dan sangat dicintai di kawasan ini berkat timnya yang berprestasi dan para pemain top. Kami memilih bermitra dengan Klub karena kami membagi nilai-nilai yang sama, dan kami merayakan sukses, performa tinggi, dan kerja keras, yang kami yakini menginspirasi para konsumen dan pelanggan kami.” Jelas Annie An selaku General Manager Global Brands Wings Group.
Kerjasama yang dilakukan oleh keduanya akan meliputi sejumlah kampanye dan aktivitas bersama yang tentunya akan memberikan konsumen dan pendukung dari klub PSG tersebut untuk memanjakan semangat mereka dalam mendukung klub sehari-hari yang tentunya bersama dengan brand detergen yang terpercaya. (Chintya)