Kontribusi Damai Putra Group Bagi Masyarakat Melalui Masjid As-Salam Tera Damai

Jakarta, Beritainn,- Kontribusi yang tiada henti selalu ditunjukkan oleh Damai Putra Group sebagai perusahaan properti terbesar di Indonesia kepada masyarakat, salah satunya yaitu seperti pembangunan Masjid As-Salam Tera Damai.

Damai Putra Group yang merupakan perusahaan properti berpengalaman yang pada tahun ini genap berusia 41 tahun. Pada tahun ini pula Damai Putra Group kembali memberikan kontribusi besar nya kepada masyarakat, khususnya untuk masyarakat muslim dengan dibangun nya Masjid As-Salam Tera Damai yang berada dikawasan dengan luas 100 ha.
Masjid yang dibangun Damai Putra Group tersebut merupakan fasilitas umum yang bisa digunakan bagi penghuni maupun bagi masyarakat sekitar yang mau menunaikan ibadah di Masjid As-Salam tersebut. Masjid As-Salam Tera Damai memiliki sebuah konsep pembangunan “Modern Contemporary” dimana terdapat sebuah gabungan nilai arsitektur Islam dalam bentuk Arch atau Lengkung pada area Main Entrance.

Pembangun Masjid tersebut akan segera dilakukan mulai dari bulan Juni 2022 dan dengan target penyelesaiaan pada tahun 2023 yang berarti target proses pembuatan Masjid As-Salam Tera Damai yaitu selama satu tahun lamanya.


“Kami berharap semoga pembangunan Masjid As-Salaam Tera Damai sebagai wujud ‘giving back’ kami ke masyarakat ini dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat selesai pada waktunya untuk kebutuhan beribadah para penghuni dan warga sekitar kawasan Tera Damai“ jelas Monique Hardjoko, selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.
Selain itu pula, Damai Putra Group juga hadir memberikan berbagai hadiah istimewa kepada konsumen yang selalu setia dalam melakukan transaksi berbagai macam produk Damai Putra Group seperti pembelian rumah, ruko, apartemen ataupun kavling, sebagai bentuk perayaan ultang tahun yang ke 41. Berbagai macam hadiah istimewa tersebut diantara nya yaitu 1 unit Apartemen Sayana, 1 unit mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsunb S21+, Iphone 12 Pro, dan juga lainnya.
Bagi masyarakat yanh penasaran dengan berbagai properti yang ditawarkan oleh Damai Putra Group ataupun mengenai Tera Damai bisa mengunjunhi website www.damaipuyra.com atau menghubungi Marketing Galerry nya. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *