Melodi Monolog : Dan Lalu Sebagai Hasil 22 Tahun Andien Berkarya

Jakarta, Beritainn,- Penyanyi senior Indonesia, Andien, siap kembali hadir untuk menyapa para fans nya di moment yang sangat berarti bagi perjalanan karir nya tersebut. Melodi Monolog : Dan Lalu merupakan sebuah pertunjukkan yang sudah disiapkan oleh Andien dan Tim untuk memperingati 22 tahun Andien berkarir.

Pada pertunjukkan Melodi Monolog : Dan Lalu, penyanyi kondang Andien siap membawakan 12 lagu yang akan dibagi ke dalam 3 fase perjalanannya, yaitu : Mulai, Lerai, Sampai. Pertunjukkan yang diadakan sebagai salah satu bentuk syukur akan perjalanan karir nya selama 22 tahun tersebut memiliki konsep yang unik, karena konsep ini diambil dari proses Andien dalam mencatat mimpi dan menyalami imajinasinya.

Dalam proses membuat pertunjukkan ini, Andien tidaklah sendiri. Banyak orang-orang hebat pada bidangnya yang ikut berkontribusi dalam menyukseskan pertunjukkan tersebut, seperti Shadtoto Prasetio yang menjadi sutradara dari Melodi Monolog : Dan Lalu ini.

“Awalnya pertunjukkan ini di Desember 2021, lalu kita ngobrol panjang dengan konsep nya, terus bentuk nya online atau offline. Jadi saat itu kita maju mundur, nah terus akhirnya project nya sempat membingungkan dan aku juga diam cukup lama. Sampai di akhir 2021 aku berfikir di tahun depan, tepat nya tanggal 22 Februari 2022 itu pas banget dengan 22 tahun aku bekerja. Jadi ya aku gas lagi, dan ya terbentuk lah sekarang” jelas Andien.

Melodi Monolog : Dan Lalu ini berkonsep live recorded dari sebuah hutan yang bernama De Djawatan di Banyuwangi, Jawa Timur. Pertunjukkan yang sudah disiapkan ini pun memiliki durasi selama 45 menit. Pemilihan tempat di hutan ini, bermula dari sang penyanyi Andien yang memang menginginkan dirinya bisa bernyanyi ditengah-tengah hutan, karena baginya bumi dan alam adalah tempat kita memulai segalanya.

Pada pertunjukkan tersebut Andien siap untuk mebawakan lagu-lagunya dari periode tahun 2000-2021. Melodi Monolog : Dan Lalu akan ditayangkan pada 22.02.2022 di platform streaming video.com. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *